icon
Rata
Homepage/Artikel/Review Rata/Pakai Aligner Rata, Gigi Berjejal Yusup Rata dalam 4 Bulan*/

Pakai Aligner Rata, Gigi Berjejal Yusup Rata dalam 4 Bulan*

Miliki Senyum Impianmu!
dok. Rata Indonesia

Dulu, gigi gue bagian kiri berjejal dan mengganggu penampilan. Sedangkan kerjaan gue mengharuskan gue untuk sering berinteraksi dengan orang lain. Karena itu, gue memutuskan untuk meratakan gigi.


Sebelum kenal clear aligner, gue cuma tau alat untuk meratakan gigi itu behel. Tapi gue ngerasa udah nggak cocok pakai behel, mungkin karena udah masuk dunia kerja dan bukan kayak anak-anak SMP-SMA yang masih terlihat fine aja kalau pakai behel.


Setelah coba nyari alternatif meratakan gigi tanpa behel, akhirnya gue dapet informasi tentang aligner Rata. Gue liat review orang-orang, cek Instagram @rata.id dan websitenya saking penasaran tentang aligner yang katanya bisa ngeratain gigi dalam 3-6 bulan* aja.


Bukan cuma karena durasi perawatannya yang cepat, tapi warna aligner Rata yang transparan dan nggak keliatan saat dipakai bikin gue jadi makin tertarik menggunakannya. Akhirnya gue coba konsultasi dokter gigi dan makin tertarik dengan semua penjelasannya.



Setelah mengikuti tahapan perawatan mulai dari konsultasi dokter gigi, cetak gigi, dikirimin 3D video simulasi pergerakan gigi gue, akhirnya aligner gue jadi dan dikirim ke rumah.


Selama pakai aligner Rata, gue nggak pernah ngerasain sakit yang menyiksa gitu. Cuma sedikit nyut-nyutan beberapa hari pertama karena proses adjustment, di hari berikutnya udah baik-baik saja.


Enaknya pakai aligner Rata ini juga bisa dilepas pasang saat makan, jadi makanan nggak nyangkut-nyangkut gitu dan lebih mudah dibersihkan.


Kerennya perawatan gue beneran super cepat! Dalam 4 bulan* gigi berjejal gue udah rata dan lebih rapi saat dilihat. Perawatan gue beneran tanpa behel loh! 


Thank you Rata! Gue jadi makin percaya diri senyum kelihatan gigi.



Perawatan aligner Rata rekomendasi banget sih untuk mengatasi gigi berjejal kayak gue. Ini juga cocok buat para pekerja yang mau ngeratain gigi tanpa ganggu penampilan atau nggak keliatan kayak lagi pakai apa-apa pas perawatan.


Jadi, buat kalian yang mau ratain gigi langsung aja chat tim Rata dan booking konsultasi dokter gigi buat cek kasus gigi. Kalau sibuk dan sulit untuk cari waktu datang ke Klinik Rata, kalian bisa konsultasi sama dokter gigi Rata secara online. Proses perawatannya gampang banget!


Kalau masih penasaran sama keunggulan aligner Rata, bisa juga baca review Rata.id di sini. Selamat meratakan gigi!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar