icon
Rata
Homepage/Artikel/Review Rata/Gigi Gingsul Bikin Sulit Sikat Gigi, Rizkita Akhirnya Pakai Aligner™ Rata/

Gigi Gingsul Bikin Sulit Sikat Gigi, Rizkita Akhirnya Pakai Aligner™ Rata

Miliki Senyum Impianmu!
dok. Happy Customers Rata


Kesulitan membersihkan gigi gingsul? Kamu gak sendirian, kok. Gigi gingsul seringkali menjadi tempat menumpuknya sisa makanan dan plak yang sulit dijangkau saat menyikat gigi. Hal ini dapat meningkatkan risiko kerusakan gigi dan masalah kesehatan mulut lainnya.


Lebih dari itu, perawatan meratakan gigi bukan hanya untuk estetika senyuman agar jadi lebih menawan. Dengan memiliki susunan gigi yang rata, kebersihan gigi dan mulut dapat lebih terjaga secara optimal. 


Kondisi gigi gingsul inilah yang membuat Rizkita, salah satu pasien Rata memutuskan untuk meratakan gigi berantakan dan gingsulnya. “Dari dulu gigi aku berantakan, tapi ada satu bagian yang gingsul dan itu susah dibersihkan”, cerita Rizkita tentang pengalamannya memutuskan pakai aligner Rata.


“Buat aku, hal ini sangat ribet hingga akhirnya aku mutusin buat ngeratain gigi” lanjutnya.

Dua Hal dari Clear Aligners™ Rata yang Rizkita Suka



Tentunya, memilih perawatan ortodontik yang tepat adalah langkah yang penting. Ada dua hal utama yang jadi pertimbangan Rizkita dalam memutuskan untuk ngeratain gigi pakai clear aligner dibandingkan behel.


Yang pertama, adalah ketakutan Rizkita kalau pakai behel bakal ngegganggu dia saat makan. “Beberapa kali kepikiran buat pakai behel, tapi aku tunda-tunda karena aku hobi makan. Jadi takut kalau bakal ngeganggu” jelas Rizkita.


Baca juga: Gigi Gingsul: Pengertian, Penyebab, Bahaya & Cara Merapikannya


Untungnya, aligner Rata bisa dilepas pasang dan penggunaannya minim rasa sakit. Jadi memberikan pengalaman ngeratain gigi yang lebih nyaman buat Rizkita “..dan setelah nyobain pakai aligner Rata, jujur aja sesuai ekspektasi. Aku masih bisa makan dengan nyaman tanpa ngerasain sariawan”.


Kedua, Rizkita juga suka dengan perawatan aligner Rata yang bisa online. “Aku juga seneng banget semua proses dari booking dan konsultasi dokter gigi bisa online. Bikin Rata jadi pilihan yang paling gampang, tepat, dan praktis” Rizkita lanjut cerita dengan semangat.


Yupp, perawatan aligner Rata yang bisa online ini jadi pilihan yang cocok buat kamu yang mau ngeratain gigi tapi sibuk dan gak suka bolak-balik ke klinik. Kamu bisa tanya-tanya tentang kasus gigimu lebih lanjut dengan klik tombol WhatsApp untuk book konsultasi gratis.


Setelah akhirnya meratakan gigi dengan aligner Rata, Rizkita pun membuktikan hasilnya. Ia jadi lebih percaya diri saat ketemu teman dan selfie nunjukin senyum barunya. “Setelah pakai aligner Rata, gigi berantakan dan gingsulku berangsur baik sejalannya waktu. Susunan giginya jadi lebih rapi, dan ini ngebuat aku jadi lebih suka senyum keliatan gigi”.


“Gigiku yang dulu sulit dibersihin, sekarang pastinya jadi lebih gampang. Sikat gigi juga lebih nyaman” lanjutnya. 


Ini dia pengalaman Rizkita meratakan gigi gingsul dengan aligner Rata. Kamu juga pengalaman yang mirip seperti Rizkita? Yuk, segera atasi dengan aligner Rata! Cek review pasien lainnya atau tanya lebih lanjut dengan book konsultasi. Jangan ketinggalan PROMO RAMADAN BERKAH untuk dapetin DISKON s.d 60%* dan 100% GRATIS KONSULTASI setiap pembelian aligner™ Rata.


Baca juga: Ngeratain Gigi Gara-Gara Iklan yang Muncul di FYP, Kayak Apa Hasilnya?


Rekomendasi Klinik Gigi & Clear Aligners Terdekat

Simak daftar alamat Klinik Rata terdekat di sekitarmu jika ingin berkonsultasi dengan dokter gigi, ya!


Rata.id Clinic Center | Klinik Gigi & Clear Aligners

Kunjungi dokter gigi Rata terdekat di Pakubuwono, Kebayoran Baru untuk konsultasi mengenai perawatan aligner gigi atau masalah kesehatan gigi dan mulut lainnya.


Alamat: Jl. Pakubuwono VI No.71, RT.11/RW.2, Gunung, Kebayoran Baru, Jakarta, 12120


Rata.id Gading Serpong, BSD | Klinik Gigi & Clear Aligners

Mencari klinik gigi di BSD? Klinik Rata Gading Serpong hadir untuk menjawab kebutuhan akan kesehatan gigi dan mulut kamu. Jangan sungkan untuk berkonsultasi mengenai perawatan untuk meratakan gigi tanpa behel dengan Clear Aligners™ Rata, ya!


Alamat: Ruko Mendrisio 2, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Banten, Kelapa Dua, Banten 15810

Rata.id Surabaya, Jawa Timur | Klinik Gigi & Clear Aligners

Tinggal di luar Jabodetabek? Tenang! Klinik Rata juga tersedia di area kota Surabaya dan sekitarnya. Kunjungi dokter gigi Rata di alamat berikut, ya.


Alamat: Jl. Biliton No.43, RT.002/RW.07, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 60281


Segera jadwalkan kedatanganmu ke Klinik Rata! Cekwebsite Rata dan Instagram@rata.id untuk info lengkap. Hubungi tim Rata dengan klik tombol WhatsApp di bawah layar, ya!


komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar