icon
Rata
Homepage/Artikel/Review Rata/Bebas Halangan saat Ratain Gigi, Ini Review Aligner Rata dari Charissa Jolene/

Bebas Halangan saat Ratain Gigi, Ini Review Aligner Rata dari Charissa Jolene

Bebas Halangan saat Ratain Gigi, Ini Review Aligner Rata dari Charissa Jolene
dok. pribadi Jolene.

Halo, aku Charissa Jolene. Aku pakai Rata karena memiliki masalah pada gigi, karena di gigi aku itu ada gap. Kenapa aku mutusin untuk pakai clear aligner Rata?


Tadinya sama sekali nggak kepikiran buat pakai aligner Rata. Bahkan aku sempat berpikir, apa aku pakai behel saja yah?


Tapi, setelah mempertimbangkan dan cari-cari informasi dari influencer dan sosial media, akhirnya aku memilih untuk pakai clear aligner Rata. 



Berdasarkan pengalamanku sendiri, clear aligner Rata tuh nyaman dan hasilnya bener-bener efektif!! Aligner Rata klaim bisa meratakan gigi hanya dalam 3-6 bulan aja.


Selain itu, secara estetika karena emang aligner Rata itu transparan, jadi gak kelihatan sama sekali kalau kita lagi pakai aligner atau kalau kita lagi senyum. 


Sekarang, aku sudah sampai di set clear aligner yang ketiga. Rasanya nyaman banget dan gak ada halangan sama sekali. Pas makan juga bisa dilepas, jadi gak ada masalah sama sekali buat makan apa pun yang kita suka.


Tadinya sih sempat kaget di set aligner yang pertama, kayak ngerasa gak nyaman. Tapi menurut aku itu cukup wajar ya. Karena pakai behel atau pun aligner gigi Rata, yang namanya benda asing masuk ke dalam mulut, pasti ada rasa kurang nyaman. 


Tapi rasa kurang nyaman itu cuma satu sampai dua hari saat awal pemakaian saja. Setelah itu pakai aligner benar-benar nggak berasa sama sekali. Rasanya seperti gigi real kita aja gitu. Bener-bener nyaman deh pokoknya pakai Rata!


Review aligner Rata dari aku pribadi, clear aligner ini adalah cara merapikan gigi tanpa behel dengan hasil yang sesuai klaimnya. Jadi, buat kamu yang masih ragu buat pakai Rata, cobain sendiri gimana pengalaman pakai Rata! Dijamin gak bakal nyesel, tiba-tiba giginya udah rata aja.


Pengalaman pakai clear aligner Rata lainnya, bisa kamu simak dari kolom Our Stories, ya!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar