icon
Rata
Home
Apa itu Rata?
Cara Konsultasi
Klinik Rata
Untuk Dokter
Artikel
Promo
Rata
icon
  • Apa itu Rata?
  • Cara Konsultasi
  • Klinik Rata
  • Untuk Dokter
  • Artikel
  • Promo
Homepage/Artikel/Review Rata/Cerita Kahfi tentang Cara Memutihkan Gigi di Rumah, Mudah Banget!/
Review Rata

Cerita Kahfi tentang Cara Memutihkan Gigi di Rumah, Mudah Banget!

Cerita Kahfi tentang Cara Memutihkan Gigi di Rumah, Mudah Banget!
dok. Rata Indonesia

Memang benar ada cara memutihkan gigi dengan mudah di rumah? Bagi Kahfi, merawat penampilan itu bukan hanya untuk perempuan saja, tapi juga untuk laki-laki. Apalagi kalau perawatannya bukan hanya menguntungkan penampilan tapi juga dapat menjaga kesehatan mulut dan gigi. Seperti ketika Kahfi memutihkan gigi dengan UWhite Kit, paket pemutih gigi profesional di rumah dari Rata.


Setelah rutin menggunakan produk pemutih gigi ini, Kahfi membuktikan sendiri hasil gigi yang tadinya kuning jadi jauh lebih putih. Dia sendiri nggak menyangka kalau memutihkan gigi di rumah hasilnya bisa sama seperti perawatan bleaching gigi di klinik.


Bedanya kalau bleaching gigi bisa langsung putih dengan sekali datang, sedangkan pemakaian UWhite Kit membutuhkan waktu sekitar dua minggu untuk mendapatkan hasil maksimal. Tapi kalau biaya memutihkan gigi dengan produk pemutih ini tentu lebih murah dan produknya terjamin aman karena dirancang langsung oleh dokter gigi profesional, pastinya worth it kan?!


Buktinya dalam dua minggu pakai UWhite Kit, gigi Kahfi naik 5 kali lebih cerah dari sebelumnya. Keren kan?! Bahkan hasilnya melebihi ekspektasi dan klaim produk yang bilang kalau UWhite Kit itu efektif memutihkan gigi 2-3 kali lebih cerah dari sebelumnya. “Saat pakai UWhite Kit, perubahan gigiku keliatan banget dan bikin makin pede senyum lebar” cerita Kahfi saat ditanya tentang pengalamannya memutihkan gigi.


Kenapa hasil gigi putihnya bisa bagus banget? Karena dalam paket UWhite Kit terdapat LED light yang berfungsi untuk mempercepat dan memaksimalkan proses pemutihan gigi. Selain itu, gelnya terbuat dari advanced formula yang terdiri dari Hydroxyl Peroxide, Carbamide Peroxide dan Fluoride.



Awal Pemakaian UWhite Kit

Saat awal pemakaian, Kahfi mengaku kalau sempat khawatir dengan proses pengaplikasian gelnya. “Saat pertama kali coba, aku pikir bakal ada rasa aneh dan khawatir bakal lengket gelnya di gigi” kata Kahfi.


Tapi setelahnya memberanikan diri mengoleskan gel ke giginya, ketakutan yang muncul langsung hilang. “Ternyata pas dipakai, nggak ada rasa aneh dan malah nyaman banget di mulut” tambah Kahfi.


Dari situlah, dia memutuskan untuk melanjutkan pemakaian pemutih gigi UWhite Kit secara rutin seperti yang dianjurkan. Nah, cara memutihkan gigi dengan mudah di rumah ini cukup dengan menggunakannya 2 kali sehari pada pagi dan malam hari setelah menggosok gigi. Pakainya itu hanya cukup 15 menit. Sekarang Kahfi jadi lebih percaya diri dengan giginya, dan berani senyum lebar.


Gimana nih setelah baca review Rata.id dari Kahfi? Jadi semakin yakin untuk memutihkan gigi dengan UWhite Kit nggak? Langsung aja cek shop.rata.id buat beli produk pemutih gigi by Rata! Jangan lupa untuk follow Instagram @shopatrata juga agar selalu update dengan info terbaru seputar kesehatan mulut dan gigi. Penasaran dengan pengalaman yang lain saat menggunakan oral care dari Rata? Cek juga cerita dan review Rata.id mereka!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar