icon
Rata
Homepage/Artikel/Review Rata/Review Patricia: Aligner Rata Penyelamat Sebelum Prewedding/

Review Patricia: Aligner Rata Penyelamat Sebelum Prewedding

Miliki Senyum Impianmu!
dok. Rata Indonesia

Pernah down sebelum nikah karena tampilan gigi berjejal? Kamu nggak sendirian nih! Patricia juga pernah ngalamin hal yang sama.


Sebelumnya Patricia sudah pernah pakai behel selama tiga tahun, tapi giginya balik berantakan. Karena mau nikah dan foto prewedding yang nantinya hasil foto akan dipajang saat acara pernikahan, akhirnya Patricia memutuskan untuk meratakan gigi kelinci yang posisinya berantakan dan agak berjejal.


Karena udah pernah ngalamin sakit dan terganggunya pakai behel bertahun-tahun, Patricia mencari alternatif meratakan gigi tanpa behel. Inilah yang ngebuatnya pilih pakai Aligner Rata.


Selain warnanya yang transparan, Aligner Rata juga ampuh meratakan gigi tiga kali lebih cepat dari behel. Yup, Aligner Rata bisa ngeratain gigi kamu secepat 3-6 bulan* aja. Asalkan dipakai secara intensif sesuai anjuran dokter gigi ya!


Sebaiknya kamu pakai Aligner setiap hari selama 20-22 jam sehari, dilepas hanya saat makan, minum minuman panas/berwarna, dan gosok gigi.


Kalau minum air putih gimana? Tenang, kamu bisa minum air putih saat lagi pakai Aligner. Ohiya, setiap set itu digunakan sekitar 10-14 hari ya, sebelum kamu ganti ke set berikutnya.



Baru beberapa minggu dipakai, perubahan gigi Patricia sudah keliatan signifikan. Giginya yang tadinya berjejal jadi lebih rapi dan pastinya nggak keliatan saat lagi foto prewedding.


Nggak nyangka kan, Aligner Rata masih bisa dipakai saat foto? Buktiin aja sendiri! Udah banyak loh yang review kalau ngeratain gigi pakai Aligner Rata itu nggak ganggu penampilan sama sekali.


Akhirnya Patricia jadi lebih percaya diri saat pose untuk foto prewedding-nya. Bahkan dia berani senyum lebar karena gigi kelincinya yang berantakan dan agak berjejal udah mulai rata.


Jadi buat kamu yang mau nikah, tapi dikejar waktu untuk memperbaiki senyumanmu dalam waktu yang cepat, cobain aja pakai Aligner Rata! Baca review Rata.id buat ngeliat perubahan gigi pasien lainnya. Kamu juga bisa follow Instagram @rata.id dan chat tim Rata untuk dapat info lengkapnya.

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar