icon
Rata
Homepage/Artikel/Review Rata/Review Bella: Pilih Aligner Rata karena Bisa Ratakan Gigi dalam Waktu Singkat/

Review Bella: Pilih Aligner Rata karena Bisa Ratakan Gigi dalam Waktu Singkat

Miliki Senyum Impianmu!
dok. Rata Indonesia

Selama ini aku cari solusi meratakan gigi tanpa behel, hingga akhirnya ketemu aligner Rata. Waktu ngebaca review-nya, banyak yang bilang kalau clear alignersTM ampuh ngeratain gigi dalam waktu singkat.


Akhirnya aku beranikan diri untuk chat tim Rata, dan mau buktiin sendiri kalau aligner Rata bisa ngeratain gigi dalam waktu 3-6 bulan* aja.


Setelah chat tim Rata, aku dijadwalkan untuk konsultasi dokter gigi. Nah, konsultasi dokter gigi ini bisa online atau offline, tergantung pilihan kamu. Kalau mau konsultasi offline, bisa banget untuk kunjungi Klinik Rata atau partner terdekat. Dari situ, aku lanjut cetak gigi dan tunggu alignerTM aku jadi. 


Senengnya, ongkirnya ini udah gratis se-Indonesia. Jadi, harga yang aku bayar di awal itu udah paket buat konsultasi gratis sepuasnya, cetak gigi, aligner set, dan ongkir.



Tapi, sebelum pemakaian set pertama, karena gigi aku lumayan dempet, jadi harus melakukan perawatan slicing. Perawatannya aman, dan nggak sakit kok. Cuma emang kalau perawatan tambahan seperti yang aku lakuin ini ada biaya tambahannya karena nggak semua pasien membutuhkannya.


Setelah slicing, akhirnya aku bisa juga pakai aligner Rata. Amazingly, durasi perawatan yang aku butuhkan hingga gigiku rata itu cuma butuh 3 bulan aja. Apa yang diklaim Rata, kalau mereka bisa ngeratain gigi dalam waktu singkat itu bener dong!


Selama perawatan, yang aku juga suka dari aligner Rata warnanya yang transparan. Jadi, nggak keliatan pas dipakai dan nggak ganggu penampilan sama sekali.


Setelah gigiku rata, aku jadi lebih percaya diri senyum keliatan gigi deh. Thank you so much Rata! Buat yang mau ratain gigi kayak aku, harus cobain pakai aligner Rata. Apalagi kalau mau ngeratain gigi dalam waktu singkat.


Langsung aja chat tim Rata, follow Instagram-nya dan baca-baca juga review Rata.id yang lain biar makin yakin untuk meratakan gigi tanpa behel!


komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar