icon
Rata
Home
Apa itu Rata?
Cara Konsultasi
Klinik Rata
Untuk Dokter
Artikel
Promo
Rata
icon
  • Apa itu Rata?
  • Cara Konsultasi
  • Klinik Rata
  • Untuk Dokter
  • Artikel
  • Promo
Homepage/Artikel/Review Rata/Karier Cemerlang, Ini Pengalaman Monica Khonado Pakai Aligner Rata.id/
Review Rata

Karier Cemerlang, Ini Pengalaman Monica Khonado Pakai Aligner Rata.id

Karier Cemerlang, Ini Pengalaman Monica Khonado Pakai Aligner Rata.id
dok. Rata Indonesia

Dalam membangun karier cemerlang, kuncinya adalah tampil percaya diri. Tapi hal ini tidak muncul begitu saja, harus didukung dengan keberanian mengambil risiko dan gencar menambah pengalaman.


Inilah yang selalu aku tanamkan ke diriku sendiri agar berani tampil saat menjalani pekerjaanku sebagai jurnalis. Karena menurutku, pengalaman itu mahal tapi bisa membawa kita ke sesuatu momen yang sangat membanggakan dan tak terduga, seperti saat aku mengikuti kompetisi beauty pageant.


Tapi sebagai manusia pada umumnya, aku juga pernah mengalami yang namanya insecure saat memulai karierku. Seperti saat gigiku maju dulu, dan aku harus tampil di depan kamera. Ada kalanya aku takut dan sedih dengan apa yang orang akan bicarakan tentang penampilanku.


Semakin ke sini, aku sadar kalau ternyata semua perasaan insecure kita bisa diatasi asalkan kita mau maju dan #beraniMoveOn mengambil langkah pertama.



Dalam kasusku, aku akhirnya beraniin diri untuk meratakan gigiku yang maju. Karena aku masih harus tampil di depan kamera, aku mencari solusi ngeratain gigi yang nggak mengganggu penampilan dan ketemu dengan aligner Rata.


Aku pilih pakai aligner Rata karena transparan dan berdasarkan pengalamanku pakai aligner Rata itu nyaman. Perawatannya juga terjamin aman karena disupervisi oleh dokter gigi berpengalaman dan sudah memiliki sertifikasi dari USA juga.


Seneng banget karena yang aku rasain itu sama dengan review Rata.id yang aku baca, kalau ngeratain gigi pakai aligner Rata.id lebih cepat dibandingkan pakai behel, secepat 3-6 bulan* aja.


Jadi, masing-masing pasien itu mendapatkan jumlah set aligner yang berbeda tergantung kasus giginya. Biasanya setiap set itu dipakai 7-10 hari selama 20-22 jam sehari sebelum diganti ke set berikutnya. Dilepas saat makan, minum minuman berwarna dan sikat gigi aja.


Saat pemakaian set ke-5, aku udah bisa liat sendiri perubahan gigiku. Ohiya, waktu itu aku konsultasi dokter gigi dan cetak giginya langsung di Klinik Rata, penanganannya aman banget. Pas masuk ruang prosedurnya, aku juga dikasih APD biar lebih aman. Karena itu, aku puas banget sama perawatannya dan share pengalamanku pakai Rata aligner.



Menurutku, aligner Rata ini cocok banget untuk para wanita karier yang nyari solusi meratakan gigi tanpa behel, yang nggak mau keliatan kayak lagi ngeratain gigi karena warnanya yang bening.


Jadi apa pun itu yang membuat kamu merasa insecure, aku harap kamu #beraniMoveOn mengatasinya. Berani ambil risiko! Aku yakin seiring berjalannya waktu, kalau kita mau usaha, kepercayaan diri itu pasti akan datang.


Nah, buat kamu yang insecure karena masalah gigi berantakan atau maju juga, bisa chat tim Rata dan follow Instagram @rata.id untuk dapetin info lengkap tentang aligner Rata.id. Siapa tau cocok! Kalau mau baca review Rata.id yang lain bisa di sini yaa.

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar