icon
Rata
Homepage/Artikel/Review Rata/Regina Menemukan Passion Jadi Content Creator dan #beraniMoveOn dari Insecure dengan Aligner Rata/

Regina Menemukan Passion Jadi Content Creator dan #beraniMoveOn dari Insecure dengan Aligner Rata

Regina Menemukan Passion Jadi Content Creator dan #beraniMoveOn dari Insecure dengan Aligner Rata
dok. Rata Indonesia

Hai, aku Regina. Aku mau share pengalaman #beraniMoveOn ku dalam menjadi seorang content creator dan bagaimana clear aligner Rata membantuku.


Semuanya berawal dari hobi. Aku suka masak dan menyanyi, dan iseng buat content di media sosial. Ternyata seiring berjalannya waktu, aku menemukan passion di sini. Aku sangat menikmati proses saat aku membuat content.


Dari situ, perlahan-lahan semakin banyak yang suka dengan content-ku dan support aku untuk berkarya. Ini membuatku makin senang dan semangat, karena ternyata apa yang kubuat bisa membahagiakan orang lain juga. 


Semakin orang mengenalku, tentunya semakin banyak tantangan yang datang. Salah satunya adalah perasaan insecure. Saat aku masak, terkadang aku takut kalau makanan yang kubuat nggak enak.


Begitu juga, dengan menyanyi. Aku suka merasa insecure dengan penampilan, apalagi waktu itu gigi aku berjejal terutama yang bagian bawah. Kalau aku ngomong atau buka mulut di depan kamera, aku ngerasanya gigiku jadi sorotan utama.



Karena itu aku harus #beraniMoveOn mencari cara untuk mengatasi perasaan insecure-ku ini. Saat itulah aku ketemu clear aligner Rata. Awalnya aku tertarik karena aligner Rata itu transparan, jadi nggak terlalu keliatan saat dipakai. Tapi setelah liat review Rata.id lain, banyak juga yang bilang kalau perawatannya lebih cepat dari behel 3-6 bulan* aja.


Sekarang setelah gigiku rata, aku jadi lebih percaya diri saat ngomong, nyanyi atau tampil di depan kamera. Performa aku jadi lebih baik. Amaze juga sih, kalau ternyata solusi meratakan gigi tanpa behel itu bener-bener berhasil.



Hal yang aku juga suka, harga aligner Rata itu terjangkau. Ada promo dan program cicilan 0% yang bisa dipakai kalau kamu mau dapetin perawatan aligner Rata dengan harga lebih murah. Yang terpenting, konsultasi dokter gigi-nya itu gratis dan bisa online. Jadi, gak perlu bolak-balik ke klinik dan ngeluarin biaya tambahan untuk kontrol gigi.


Ini review Rata.id dari aku. Pada mau punya gigi rata juga? Langsung aja chat tim Rata dan follow Instagram @rata.id untuk dapetin info lengkapnya. Kamu juga bisa baca-baca review Rata.id lain di sini.

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar