icon
Rata
Home
Apa itu Rata?
Cara Konsultasi
Klinik Rata
Untuk Dokter
Artikel
Promo
Rata
icon
  • Apa itu Rata?
  • Cara Konsultasi
  • Klinik Rata
  • Untuk Dokter
  • Artikel
  • Promo
Homepage/Artikel/Review Rata/Pengalaman Pakai Aligner Rata, Bryant Berbagi Solusi Gigi Berantakan Tanpa Behel/
Review Rata

Pengalaman Pakai Aligner Rata, Bryant Berbagi Solusi Gigi Berantakan Tanpa Behel

solusi gigi berantakan tanpa behel, review rata.id by bryant
dok. Pribadi Bryant

Kepercayaan diri rusak karena gigi berantakan? Gue juga pernah mengalaminya. Untungnya, gue berhasil nemuin solusi gigi berantakan tanpa behel, ada aligner Rata yang bisa ngeratain gigi hanya dalam 3-6 bulan*.


Awalnya sempat ragu aligner beneran bisa ngeratain gigi atau nggak. Tapi, bahannya yang terbuat dari medical-grade plastic bening jadi nggak keliatan saat dipakai bikin gue tertarik sama alat ortodontik yang satu ini.


Setelah coba konsultasi dokter gigi yang bisa online dan gratis, gue makin penasaran dan tertarik buat ngeratain gigi pakai aligner Rata.


Mau tau hasilnya? Beda banget deh perubahannya. Gue nggak nyesel sama sekali pakai aligner Rata!


Foto before after perawatan gigi berantakan Bryant dengan aligner Rata.


Gigi gue yang berantakan dan agak maju perlahan-lahan rata, bikin gue semakin percaya diri buat tersenyum kelihatan gigi. Padahal dulu gue paling nggak mau senyum lebar yang nunjukin gigi gue.


Ternyata memperbaiki senyuman itu bisa membawa banyak hal positif ke kehidupan ya! Yang bikin gue amazed, perubahannya signifikan dan beneran dalam waktu yang cepat.


Pemakaiannya juga minim sakit, paling ngilu sedikit di awal sama setiap ganti set karena ada penyesuaian. Tapi secara overall, prosesnya nggak ganggu aktivitas sehari-hari. Puas banget deh pokoknya!


Buat kalian yang punya gigi berantakan dan masih suka nggak percaya diri sama senyumannya, gue sarananin buat pakai aligner Rata. Cocok juga buat yang nggak mau penampilannya keganggu kayak pakai behel.


Ohiya, gue pakai aligner Rata itu setiap hari sekitar 20-22 jam sehari, termasuk pas tidur juga. Menurut gue setiap kalian mau mendapatkan hasil maksimal, usaha yang kalian lakuin juga harus maksimal.


Jadi tetap harus konsisten ya pakainya, biar nggak nyesel. Lagian kalau menjamin gigi kalian rata secepat 3-6 bulan* saja, masa nggak mau dicoba sih?! Kalau masih penasaran, baca review Rata.id lain atau langsung aja chat tim Rata buat book konsultasi dokter gigi.


Semoga cerita gue tentang nemuin solusi gigi berantakan ini bisa jadi inspirasi untuk berusaha mendapatkan kembali kepercayaan kalian, ya!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar