icon
Rata
Homepage/Artikel/Review Rata/Gigi Crossbite Mengkhawatirkan, Jessica Hartono Atasi Pakai Aligner™ Rata/

Gigi Crossbite Mengkhawatirkan, Jessica Hartono Atasi Pakai Aligner™ Rata

Miliki Senyum Impianmu!
dok. Rata Indonesia

Susunan gigi tidak rata, seperti kasus gigi crossbite, bukan hanya berdampak pada penampilan, tapi juga kesehatan. Mulai dari susah dibersihkan, mudah bertumbuh karang, hingga mengganggu proses gigitan dan mengunyah makanan.


Salah satu pasien Rata, Jessica Hartono berbagi cerita tentang pengalamannya memiliki gigi crossbite yang membuatnya khawatir dengan kesehatannya, serta bagaimana ia mengatasi gigi tidak rata-nya di review Rata.


Baca juga: Crossbite (Gigitan Silang): Pengertian, Jenis, Penyebab, & Cara Mengatasinya


Bagaimana Jessica Hartono Mengatasi Gigi Crossbite?



Kondisi gigiku sebelumnya sangat mengkhawatirkan. Bukan hanya susunannya berantakan, tapi ada satu gigi bagian bawah yang posisinya di depan gigi bagian atas (crossbite). Sekali melihat aja, udah ketahuan kalau susunan gigiku tidak normal.


Karena udah cukup lama dibiarkan, akhirnya aku memutuskan untuk meratakan gigi dengan aligner™ Rata. Jadi selama perawatanku, aku mendapat beberapa set clear aligners™ yang digunakan setiap 10-14 hari sebelum ganti ke set berikutnya.


Nah clear aligners™ dari Rata ini bener-bener meratakan gigiku secara bertahap. Di pemakaian aligner set ke-7, gigi crossbite aku mulai bergerak ke posisi yang benar, dan jadi tidak terlalu maju seperti di awal.


Saat penggunaan aligner™ set ke-10, aku mulai sadar susunan gigiku yang tadinya miring-miring juga mulai rata, dan gigi crossbite aku sudah tidak maju sama sekali. Amazed banget sama hasilnya! 


Bertahun-tahun punya gigi tidak rata, cukup mempengaruhi kepercayaan diriku. Tapi setelah konsisten menggunakan aligner™ Rata dan membuktikan sendiri hasilnya, kepercayaan diriku pelan-pelan meningkat. Bahkan sekarang aku jadi lebih suka senyum keliatan gigi.



Baca juga: Pengalaman Anggitha Robbani Meratakan Gigi Crossbite Pakai Aligner Rata


Ini dia review Rata dari Jessica Hartono yang berhasil meratakan gigi crossbite dengan aligner™ Rata! Apakah kamu punya susunan gigi yang mirip dengan Jessica, dan mau diratain juga? Kamu bisa konsultasi dokter gigi gratis secara online atau langsung datang ke Klinik Rata!


Jangan biarkan susunan gigi tidak ratamu mengganggu penampilan apalagi kesehatanmu! Jika meratakan gigi dengan aligner™ Rata, kamu bisa mendapat gigi rata impianmu secepat 3-6 bulan* aja loh. Tentunya durasi dan jumlah aligner™ set disesuaikan dengan kasus gigi dan analisis dokter gigi, ya.


Selain itu perawatanmu juga lebih nyaman dari behel, karena bisa dilepas pasang dan transparan. Yuk, cek promo terbaru untuk mendapatkan harga aligner™ Rata makin terjangkau!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar