icon
Rata
Home
Apa itu Rata?
Cara Konsultasi
Klinik Rata
Untuk Dokter
Artikel
Promo
Rata
icon
  • Apa itu Rata?
  • Cara Konsultasi
  • Klinik Rata
  • Untuk Dokter
  • Artikel
  • Promo
Homepage/Artikel/Review Rata/Pilih Lepas Behel, Triani Adiana Lebih Merasa ‘Worth It’ Ratain Gigi Pakai Aligner Rata/
Review Rata

Pilih Lepas Behel, Triani Adiana Lebih Merasa ‘Worth It’ Ratain Gigi Pakai Aligner Rata

Miliki Senyum Impianmu!
dok. Rata Indonesia

Dalam review Rata kali ini, kita ingin menceritakan tentang pengalaman Triani Adiana yang beralih ke aligner Rata setelah 6 tahun pakai behel. Kenapa ganti ya?


Kebanyakan dari kalian mungkin mengalami hal yang sama kayak Triani. Bertahun-tahun pakai behel, tapi hasilnya kurang maksimal atau bahkan gigi balik renggang seperti semula. Kalau sudah seperti ini, emangnya kalian masih mau lanjut pakai behel lagi?


Kalau Triani sih nggak! Dalam video di akun YouTube-nya, ia bercerita kalau ia melihat perubahan yang signifikan saat pakai behel itu di tahun pertama. Tapi setelah lanjut hingga 6 tahun lamanya, ia semakin sadar kalau giginya nggak banyak berubah “bertahun-tahun pakai behel, gigi aku nggak ada perubahan dan perawatannya nggak selesai-selesai” ceritanya.


Selain ia mulai merasa bosan dengan penampilannya saat pakai behel. Perawatan yang masih berlanjut pun juga memakan waktu dan biaya. “Capek harus kontrol gigi terus-terusan, lama-lama malah jadi males. Eh gigiku malah jadi renggang lagi padahal belum lepas behel” kata Triani.


Di tahun 2020, akhirnya Triani ketemu dengan aligner Rata. Awalnya ia melihat pameran booth Rata dan mengambil brosur yang ada. Setelah mencari informasi lebih lanjut di Instagram @rata.id dan juga baca review Rata.id pasien lain, Triani memutuskan pakai aligner Rata untuk segera merapikan masalah gigi renggangnya tersebut.



Buat kalian yang pakai behel dan mau ganti ke aligner Rata, kalian bisa lepas behel di Klinik Rata terdekat. Perawatan kalian pastinya aman, karena disupervisi oleh dokter gigi berpengalaman.


“Saat aku mutusin pakai aligner Rata, aku lepas behel di Klinik Rata Bandung dan lanjut cetak gigi” Triani menceritakan lebih lanjut awal mula perawatannya.


Setiap kasus gigi pasien berbeda. Biasanya saat setelah cetak gigi, kalian akan dikirimkan 3D video simulasi pergerakan gigi agar tahu jumlah set aligner yang dibutuhkan dan perkiraan waktu perawatannya.


“Agar gigiku bisa rata seperti hasil 3D video simulasi, kasus gigiku membutuhkan 18 aligner gigi atas dan 5 aligner bawah” lanjutnya.


Menurut Triani, perawatan dengan aligner Rata itu worth it karena bisa meratakan gigi lebih cepat daripada behel dan dengan harga yang terjangkau.


“Total dari aku konsultasi dokter gigi, cetak gigi, aligner jadi hingga perawatan selesai itu sekitar 8 bulan. Tapi kalau untuk durasi pemakaian clear alignernya aja hingga gigi aku rata itu hanya 5 bulan*” cerita Triani tentang waktu yang ia butuhkan pakai aligner Rata.


“Setelah 2 tahun lepas pun, gigiku masih rata sampai sekarang!” lanjutnya.


Perawatan aligner Rata juga nggak mengharuskan kalian untuk kontrol tiap bulan ke klinik. Sehingga kalian bisa menghemat waktu dan biaya. Jika ada masalah yang ingin dikonsultasikan pun, kalian bisa konsultasi gratis dengan dokter gigi Rata secara online loh.


Jadi siapa yang mau lepas behel dan beralih ratain gigi dengan aligner Rata seperti Triani?


Langsung aja chat tim Rata untuk book konsultasi dokter gigi! Kalian pasti bisa punya gigi rata impian secepat 3-6 bulan* aja asalkan dipakai rajin sesuai anjuran dokter gigi ya. Baca juga review Rata.id untuk liat cerita asli para pasien lain.


komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar