icon
Rata
Home
Apa itu Rata?
Cara Konsultasi
Klinik Rata
Untuk Dokter
Artikel
Promo
Rata
icon
  • Apa itu Rata?
  • Cara Konsultasi
  • Klinik Rata
  • Untuk Dokter
  • Artikel
  • Promo
Homepage/Artikel/Review Rata/Rahasia Lebih Percaya Diri Marshella Flo: Pakai Clear Aligner Rata/
Review Rata

Rahasia Lebih Percaya Diri Marshella Flo: Pakai Clear Aligner Rata

Rahasia Lebih Percaya Diri Marshella Flo: Pakai Clear Aligner Rata
dok. pribadi Marshella

Pernah nggak sih, kamu terlalu fokus dengan kekuranganmu sampai lupa sama kelebihan diri sendiri? Aku dulu juga gitu lho, tapi akhirnya aku sadar kalau kita bisa berubah dan berkembang menjadi lebih baik asalkan mau berusaha.


Sebetulnya, aku bukan orang yang terlalu pemalu dan bisa dibilang cukup out-going. Tapi, namanya manusia aku pastinya pernah ngerasa down dan nggak percaya diri.


Salah satu masalah terbesarku yang bikin aku nggak percaya diri adalah punya gigi berantakan. Apalagi dengan pekerjaanku sebagai influencer yang mengharuskan aku tampil di media sosial.



Kalau lagi foto-foto, aku jadi takut banget untuk senyum kelihatan gigi. Kalau lagi kumpul atau ketemu orang, aku juga suka overthinking mereka ngeliatin gigiku atau nggak ya, yang ngebuat aku sering nutupin mulut pas lagi ngobrol atau ketawa.


Bener-bener deh, kalau mengingat saat itu, aku jadi suka kesel sendiri. Tapi akhirnya aku sadar, hanya mengeluh dengan masalah yang aku punya tanpa berusaha memperbaikinya, nggak akan mecahin masalahku.


Akhirnya aku memutuskan untuk meratakan gigiku. Aku mulai cari-cari informasi dan ketemulah clear aligner Rata ini. Aku nggak mau pakai behel, karena rasanya bakal ganggu penampilan. Sedangkan kalau pakai aligner, warnanya transparan dan dicetak sesuai bentuk gigi kita, bikin pemakaiannya lebih nyaman.


Kalau berdasarkan pengalamanku menggunakan clear aligner Rata, nggak hanya produknya yang memuaskan ekspektasiku, tapi juga servis perawatan giginya yang profesional banget. Mulai dari nyoba konsultasi gratisnya, dicek kondisi gigi sama dokter gigi profesional, cetak gigi, melihat 3D video simulasi pergerakan gigiku sampai akhirnya mulai pakai alignernya.



Kerennya lagi, ratain giginya bisa dari rumah dan hanya dalam 3-6 bulan, gigiku sudah rata. Puas banget deh sama hasilnya. Sekarang, aku makin percaya diri sama diriku sendiri ataupun saat foto kelihatan gigi.


Yuk, kurangi overthinking-mu dan mulai berusaha memperbaiki hal-hal yang kamu tidak suka dalam diri sendiri. Kalau kamu juga mau meratakan gigi, aku rekomendasiin banget pakai clear aligner Rata.


komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar