icon
Rata
Homepage/Artikel/Review Rata/Review Rata.id: Bye Gigi Berantakan, Ini Rahasia DimsTheMeatGuy Makin Percaya Diri/

Review Rata.id: Bye Gigi Berantakan, Ini Rahasia DimsTheMeatGuy Makin Percaya Diri

Review Rata.id: Bye Gigi Berantakan, Ini Rahasia DimsTheMeatGuy Makin Percaya Diri
dok. Rata Indonesia

Percaya atau nggak, sebagai Content Creator gue juga pernah ngalamin yang namanya minder atau nggak percaya diri saat bikin konten. Alasannya, ya karena gigi gue berantakan dan maju-maju.


Tapi gue nggak mau gigi berantakan dan maju jadi penghambat buat bikin konten, karena ini adalah hal yang gue suka. Tapi di sisi lain, gue juga nggak mau terus-terusan punya gigi berantakan dan maju.


Untungnya, gue ketemu aligner Rata. Setelah cari tau info dan baca-baca review Rata.id, gue memutuskan untuk chat tim Rata. Dari situ, semuanya berjalan lancar. Mulai dari dijadwalkan konsultasi dokter gigi secara online dan gratis, cetak gigi dan dapat 3D video simulasi hingga akhirnya aligner gue jadi dan dikirim ke rumah.



Kadang gue masih suka nggak nyangka kalau perawatan gigi nasional pun udah advance banget. Hampir semuanya bisa dilakukan secara online, kecuali kalau emang ada perawatan lebih lanjut yang mengharuskan kalian datang ke Klinik Rata.


Gue suka sama penangannya yang teratur. Selain itu, hasil ngeratain giginya juga cepat 3-6 bulan* aja. Gue masih dalam proses sih ini, karena jumlah set aligner yang harus gue pakai itu banyak. Tapi walaupun masih proses, perubahannya udah signifikan banget. Gigi gue jauh lebih rata dari sebelumnya.



Kerennya lagi, aligner Rata itu transparan. Jadi, orang-orang nggak sadar kalau gue lagi ngeratain gigi karena nggak keliatan lagi pakai apa-apa.


Sekarang, gue jadi lebih percaya diri saat berbicara dan tampil dalam konten-konten yang gue bikin. Gue ngerasain juga hasilnya dengan performa gue yang meningkat. Thank you so much Rata.id!


Kalau nggak ketemu clear aligner Rata dan baca-baca review-nya mungkin gue masih gitu-gitu aja. Gue juga jadi sadar kalau untuk meraih mimpi dan mendapatkan hasil yang terbaik, kita juga harus usaha yang maksimal, #beraniMoveOn untuk mengejar hal tersebut.


Semoga review Rata dari gue ini bisa bantu kalian yang mau merapikan gigi tanpa behel. Siapa tau bisa ningkatin kepercayaan diri juga, dan pastinya lebih sehat. Biar kalau pas makan daging juga jadi lebih nyaman.


Buat yang mau pakai aligner Rata.id, bisa langsung cek website dan Instagram @rata.id ya. Baca-baca review Rata.id lain dan dapatkan info seputar harga aligner Rata, serta promo-promo menarik yang bisa kalian gunakan. Lumayan kan kalau bisa jadi lebih hemat!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar