icon
Rata
Homepage/Artikel/Review Rata/Gigi Renggang Agata Rata 3 Bulan Aja Pakai Clear Aligners/

Gigi Renggang Agata Rata 3 Bulan Aja Pakai Clear Aligners

Miliki Senyum Impianmu!
dok. Rata Indonesia

Malu sama gigi renggang di tengah? Bibir kebuka sedikit aja, udah pasti keliatan sama orang-orang kalau giginya berjarak. Hmm, udah saatnya kamu meratakan gigi nih!


Tapi kalau meratakan gigi pakai behel, rasanya penampilan jadi terganggu dan kemungkinan besar harus digunakan bertahun-tahun. Males nggak sih?


Nah, kalau kamu ngeratain gigi pakai aligner Rata, nggak perlu ngalamin itu semua. Gigi renggang di tengah-mu bisa rata hanya dalam waktu 3 bulan* aja. Nggak percaya? Agata udah buktiin loh!



“Dulu gigiku renggang di bagian tengah, dan jaraknya juga lumayan jauh bikin nggak percaya diri,” keluh Agata.


“Akhirnya mutusin buat pakai aligner Rata, dan hanya dalam 3 bulan aja gigi renggangku udah rata!” ujarnya. Ini lah yang membuat Agata puas dengan hasil aligner Rata.


Selain itu, kamu nggak perlu takut penampilan terganggu saat meratakan gigi karena warnanya transparan dan terbuat dari medical-grade plastic yang aman untuk mulut.


“Pokoknya aku pakainya rajin, 20-22 jam sehari dan ganti set aligner setiap 10-14 hari biar hasilnya maksimal” lanjut Agata.


Setiap kasus gigi berbeda, sehingga jumlah set yang didapatkan pasien pun berbeda. Jadi durasi perawatan gigi dengan clear aligners juga bervariasi, tapi umumnya jika digunakan dengan konsisten, gigi kamu bisa rata dalam 3-6 bulan* aja.


“Setelah gigi renggangku rata, aku ngerasa ada yang beda. Entah kenapa jadi lebih percaya diri dan nggak masalah kalau harus senyum keliatan gigi” Agata juga cerita perasaan yang dirasakannya setelah memiliki gigi rata.


Kamu juga bisa tingkatkan kepercayaan diri dengan ngeratain gigi dengan aligner Rata. Cek kasus-kasus gigi yang bisa ditangani Rata, atau langsung konsultasi dokter gigi gratis dengan dokter Rata dan dapatkan penawaran terbaik untuk perawatanmu. Buktiin sendiri review Rata.id dan miliki senyum impianmu! 

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar