icon
Rata
Home
Apa itu Rata?
Cara Konsultasi
Klinik Rata
Untuk Dokter
Artikel
Promo
Rata
icon
  • Apa itu Rata?
  • Cara Konsultasi
  • Klinik Rata
  • Untuk Dokter
  • Artikel
  • Promo
Homepage/Artikel/Review Rata/Review Rata.id: Cerita Albert Mencari Solusi Meratakan Gigi Maju/
Review Rata

Review Rata.id: Cerita Albert Mencari Solusi Meratakan Gigi Maju

Review Rata.id: Cerita Albert Mencari Solusi Meratakan Gigi Maju
dok. Rata Indonesia

Dalam dunia profesional, cara membawa diri adalah hal yang perlu diperhatikan. Semakin percaya diri seseorang, akan semakin terlihat profesional. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan saya memutuskan untuk meratakan gigi maju dan berantakan dengan clear aligner Rata.


Tidak bisa dipungkiri, kalau penampilan mempengaruhi tingkat kepercayaan diri seseorang. Buat saya yang memiliki gigi maju dan berantakan, meratakan gigi adalah solusinya.



Sebelum saya mengenal Rata.id, saya melakukan konsultasi dokter gigi di tempat lain dan diberikan opsi meratakan gigi dengan behel. Tapi melihat kondisi gigi saya yang tidak terlalu parah dan harus memakai behel yang harganya mahal, saya merasa pilihan itu tidak worth it.


Karena itu, saya mencari opsi cara mengatasi gigi maju tanpa behel dan ketemu dengan clear aligner Rata. Setelah membaca review Rata.id, yang menyebutkan bahwa aligner Rata itu transparan dan tidak terlalu kelihatan saat dipakai, saya menjadi sangat penasaran.


Saya melakukan konsultasi dokter gigi gratis yang dilakukan secara online. Kalau dipikir-pikir lagi, ini cocok banget buat para profesional yang sibuk susah cari waktu untuk bolak-balik ke klinik.


Pelayanan dan penjelasan yang diberikan saat konsultasi dokter gigi juga sangat memuaskan. Saya menjadi tau kalau meratakan gigi pakai clear aligner Rata bisa lebih cepat dari behel, hanya 3-6 bulan* saja.


Senengnya lagi, harga aligner Rata itu terjangkau disesuaikan dengan kebutuhan kasus gigi saya. It was a great bargain and worth the price. Akhirnya saya memutuskan untuk menggunakan clear aligner Rata.


Saat pakai pertama kali, awalnya sempat ngerasa ngilu karena ada objek asing masuk ke mulut, jadi harus adaptasi dulu. Surprisingly, ngilunya hanya kerasa 1-2 hari saja dan tidak mengganggu proses makan sama sekali, karena aligner gigi ini bisa dilepas-pasang.



Saat saya berinteraksi dengan orang pun, mereka juga tidak sadar kalau saya sedang menggunakan aligner gigi. Beneran tidak kelihatan dan mengganggu penampilan seperti yang disebutkan di review Rata.id. Ini membuat saya senang dan menjadi lebih percaya diri.


Karena itu, buat kamu yang mau meratakan atau merapikan gigi tanpa behel, bisa coba pakai clear aligner Rata. Kamu bisa baca-baca dulu review Rata.id di sini biar tambah yakin dengan pilihanmu.


Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan harga aligner Rata yang terjangkau dengan menggunakan promo. Lihat website dan Instagram @rata.id untuk info lengkapnya atau langsung chat tim Rata!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar