icon
Rata
Homepage/Artikel/Review Rata/Reva Review Rata.id: Gigi Mulai Rata dalam 3 Minggu!/

Reva Review Rata.id: Gigi Mulai Rata dalam 3 Minggu!

Reva Review Rata.id: Gigi Mulai Rata dalam 3 Minggu!
dok. Rata Indonesia

Halo, aku Reva. Seorang fashion stylist yang baru aja ngeratain gigi pakai clear aligner Rata.id. Ngeliat perubahannya yang cepat banget hanya dalam 3 minggu, bikin aku ingin cerita dan review pengalamanku pakai clear aligner Rata.id ini.


Alasanku mau ngeratain gigi pakai clear aligner Rata.id, karena warnanya yang transparan. Berkecimpung di dunia fashion, pastinya ngebuat aku merhatiin penampilan banget. Jadi saat nyari solusi untuk gigi berantakan, aku nggak mau asal pilih dan mengganggu penampilan.


Aku cari solusi merapikan gigi tanpa behel, dan baca-baca review Rata.id. Di review-nya banyak yang bilang kalau aligner Rata.id itu ‘transparan dan nggak ganggu penampilan, kayak lagi nggak pakai apa-apa di gigi’, aku langsung Chat tim Rata untuk konsultasi dokter gigi.


Ternyata, konsultasi dokter gigi Rata itu gratis dan bisa online. Dari situ, aku memutuskan pakai clear aligner Rata.id dan ngikutin langkah-langkah selanjutnya, seperti cetak gigi dan scan 3D video simulasi pergerakan gigi, hingga akhirnya set aligner-ku dikirim ke rumah.


Ssst, gratis ongkir se-Indonesia, loh.



Aku pakainya rajin, bener-bener ngikutin instruksi untuk pakai 20-22 jam sehari, termasuk saat tidur. Lepas aligner hanya saat makan, minum minuman berwarna kayak teh atau kopi dan saat sikat gigi aja.


Masuk minggu ke-3 pemakaian, aku mulai sadar sama hasil pergerakan gigiku yang signifikan menuju rata. I'm so happy, aku jadi lebih sering tertawa dan nggak malu saat berinteraksi dengan orang. Secara keseluruhan, performaku juga jadi makin baik.


First impression itu penting, apalagi di dunia fashion. Kalau bisa makin ramah senyum kelihatan gigi, kenapa nggak? Jadi, buat yang masih suka nggak percaya diri dengan giginya, ratain gigi aja pakai aligner Rata.id.


#beraniMoveON dan mulai mengambil langkah untuk mendapat gigi rata impianmu yuk!



Sedikit pengingat buat kamu yang mau meratakan gigi tanpa behel dengan aligner Rata.id, kuncinya adalah konsisten. Gigimu bisa rata hanya dalam 3-6 bulan* aja kok, asalkan rajin.


Nggak usah takut sama harganya, karena harga aligner Rata terjangkau dan ada banyak promo menarik. Baca review Rata.id lain dan website rata.id untuk info lengkapnya. Kamu juga bisa follow Instagram @rata.id untuk update promo dan info lainnya ya!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar