icon
Rata
Home
Apa itu Rata?
Cara Konsultasi
Klinik Rata
Untuk Dokter
Artikel
Promo
Rata
icon
  • Apa itu Rata?
  • Cara Konsultasi
  • Klinik Rata
  • Untuk Dokter
  • Artikel
  • Promo
Homepage/Artikel/Petunjuk Pemakaian Aligner/Kenalan dengan 3D Video Simulasi yang Bisa Memprediksi Durasi Pemakaian Clear Aligner/
Petunjuk Pemakaian Aligner

Kenalan dengan 3D Video Simulasi yang Bisa Memprediksi Durasi Pemakaian Clear Aligner

Kenalan dengan 3D Video Simulasi yang Bisa Memprediksi Durasi Pemakaian Clear Aligner
dok. Rata Indonesia

Ratain gigi bisa tahu berapa lama waktu perawatannya? Bisa dong, kalau kamu pakai clear aligner Rata. Sebelum pakai aligner gigi, kasus gigimu akan diprediksi menggunakan teknologi AI canggih yang memperlihatkan hasil 3D video simulasi pergerakan gigimu terlebih dulu.


Sering dengar tentang 3D video simulasi sebelum pakai aligner Rata, tapi masih bingung fungsinya buat apa?


Fungsinya, untuk memberikan kamu gambaran bagaimana clear aligner Rata bekerja dan mengetahui jumlah set aligner yang dibutuhkan untuk meratakan gigimu. 3D video akan menunjukkan mulai dari kondisi gigi sebelum pakai clear aligner, pergerakan gigi setiap kamu ganti set aligner, hingga hasil akhir gigi rata-mu.


Selain itu, 3D video simulasi pergerakan gigi juga berfungsi memprediksi waktu yang dibutuhkan untuk meratakan gigi sesuai dengan kasusmu seperti apa. Biasanya, hanya butuh waktu 3-6 bulan* saja, loh. Keren kan?! Jadi, kamu nggak perlu bertahun-tahun untuk mewujudkan senyum gigi rata impianmu.


Cara Mendapatkan 3D Video Simulasi Pergerakan Gigi dari Rata

Gimana sih, cara ngedapetin 3D video simulasinya? Kamu harus melakukan konsultasi dengan dokter gigi Rata terlebih dahulu untuk dicek, apakah kasus gigimu bisa pakai clear aligner Rata atau nggak.


Setelah dinyatakan bisa pakai clear aligner Rata, kamu akan diarahkan untuk melakukan cetak gigi. Kamu bisa melakukan ini di Klinik Rata atau dari rumah aja, loh. Enak kan? Nggak perlu bolak-balik ke klinik.


Dari hasil cetak gigimu ini, nantinya di-scan dengan mesin 3D video simulasi untuk dilihat durasi dan proses perawatan gigimu. Kalau kamu melakukan cetak gigi dari rumah, 3D video simulasi akan dikirimkan ke rumahmu.



Langkah Setelah Mendapat 3D Video Simulasi Pergerakan Gigi

Setelah mendapat 3D video simulasi, kamu akan diberikan formulir persetujuan. Kalau kamu setuju dengan hasilnya, maka kita akan melanjutkan proses perawatanmu dengan clear aligner Rata. Gimana nih, udah siap ngeratain gigi belum? Kamu bisa mulai konsultasi gratis di sini!


Tapi, kalau hasilnya nggak sesuai 3D video simulasi gimana dong? Tenang saja, kamu bisa akses Jaminan Rata buat mastiin gigimu rata sesuai 3D video simulasi.


Apakah 3D Video Simulasi Berbayar?

Meratakan gigi pakai clear aligner Rata banyak dapat bonus. Mulai dari konsultasi dokter gigi, cetak gigi hingga scan 3D video simulasi pergerakan gigi dapat gratis. Cukup melakukan pembayaran DP dan biaya administrasi.


Tunggu apa lagi? Kita punya beberapa paket perawatan ngeratain gigi yang sayang untuk kamu lewatkan, nih! Harga aligner Rata mulai dari Rp400ribu-an per bulan aja dan bisa dicicil tanpa kartu kredit. Cek info lengkapnya di website rata.id dan Instagram @rata.id untuk dapetin berbagai macam promo menarik. 


 Chat tim Rata via WhatsApp sekarang juga untuk tau cara meratakan gigi tanpa behel!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar