icon
Rata
Homepage/Artikel/Review Rata/Pengalaman Sandra Meratakan Gigi dengan Aligner™ Rata, Alih-Alih Behel Konvensional/

Pengalaman Sandra Meratakan Gigi dengan Aligner™ Rata, Alih-Alih Behel Konvensional

Pengalaman Sandra Meratakan Gigi dengan Aligner™ Rata, Alih-Alih Behel Konvensional
dok. Pribadi Sandra

Meratakan gigi mungkin terlihat seperti hal yang ribet atau bahkan menyeramkan. Melihat hal ini, sebagian orang mungkin sudah malas membayangkan gigi berkawat hingga akhirnya sulit makan karena sariawan.


Tapi itu semua bisa dihindari kalau kamu meratakan gigi dengan aligner™ Rata. Solusi meratakan gigi tanpa behel ini memberikan perawatan yang lebih nyaman dan lebih cepat dari behel.


Walaupun memiliki fungsi yang sama, aligner™ Rata bisa meratakan gigi secepat 3-6 bulan*, bisa dilepas pasang, dan transparan. Sehingga perawatanmu tidak terlihat oleh orang lain. Perawatan clear aligners™ dapat digunakan baik untuk anak muda maupun orang dewasa.


Dalam review Rata kali ini, Sandra berbagi cerita tentang pengalamannya meratakan gigi dengan aligner™ Rata. Sebelumnya ia sempat terpikir untuk menggunakan behel konvensional, tapi mengapa pada akhirnya ia memilih clear aligners™? Simak review Rata dari Sandra berikut ini!


Baca juga: Ini Alasan Riezha Lepas Behel dan Beralih ke Aligner Rata


Before after Sandra pakai clear aligners Rata


Mengapa Sandra Pilih Meratakan Gigi dengan Aligner Rata?

Aku ingin meratakan gigi bagian atas aku yang berantakan. Sebetulnya, aku sempat mau pakai behel. Tapi karena ngeliat temen-temen aku yang pakai behel suka sariawan, aku jadi takut. Udah gitu, behel lumayan mengganggu penampilan.


Saat masih menimbang-nimbang, ada temen aku yang nyaranin buat pakai aligner Rata. Clear aligners™ ini kan transparan, jadi nggak keliatan saat dipakai dan bisa dilepas pasang juga. Aku pernah liat ada public figure yang pakai ini dan jadi makin tertarik.


Akhirnya aku coba cari informasi lebih dalam lagi tentang aligner™ Rata di Instagram dan website rata.id, hingga akhirnya mutusin untuk konsultasi dokter gigi gratis. Dari penjelasan dokter gigi yang jelas dan baik aku jadi semakin yakin untuk meratakan gigi tanpa behel dengan aligner Rata.


Baca juga: Marlin Rusli Pilih Pakai Aligner Rata karena Lebih Nyaman Dibandingkan Behel


Bagaimana Pengalaman Sandra Meratakan Gigi dengan Aligner Rata?

Selama perawatan, aku merasa nyaman pakai aligner™ Rata. Aku nggak ngalamin sariawan atau rasa sakit. Aku bisa makan apa aja yang aku mau, nggak terganggu sama sekali! Makanan nggak perlu nyangkut di kawat, karena setiap makan pasti dilepas.


Selain itu, aligner™ Rata transparan, jadi nggak mengganggu penampilanku. Orang yang awam sama clear aligners™ atau ngeliat aku dari jarak yang nggak terlalu deket pasti nggak sadar kalau aku lagi ngeratain gigi pakai clear aligners™.


Dokter gigi Rata juga kompeten, aku dijelasin dengan jelas dan kalau ada yang ingin aku tanyain selama perawatan bisa konsultasi online aja sama mereka dan itu gratis. Nggak ribet sama sekali deh pokoknya!


Ini dia pengalaman Sandra meratakan gigi dengan aligner™ Rata! Hilangkan semua ketakutan kamu untuk meratakan gigi dan wujudkan senyum idealmu. Cari tahu apa kasus gigi kamu bisa ditangani Rata dengan konsultasi sekarang!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar