icon
Rata
Home
Apa itu Rata?
Cara Konsultasi
Klinik Rata
Untuk Dokter
Artikel
Promo
Rata
icon
  • Apa itu Rata?
  • Cara Konsultasi
  • Klinik Rata
  • Untuk Dokter
  • Artikel
  • Promo
Homepage/Artikel/Review Rata/Ini Alasan Riezha Lepas Behel dan Beralih ke Aligner Rata/
Review Rata

Ini Alasan Riezha Lepas Behel dan Beralih ke Aligner Rata

Miliki Senyum Impianmu!
dok. Rata Indonesia

Kamu termasuk yang pernah ngeratain gigi pakai behel, tapi balik renggang lagi? Ini yang dirasain sama Riezha, pilih untuk lepas behel dan beralih ke aligner Rata.


Memangnya apa yang ngebuat aligner Rata spesial? Clear aligners Rata terbuat dari medical-grade plastic yang ampuh ngeratain gigi hanya dalam 3-6 bulan*. Kok bisa?


Perawatan aligner Rata pastinya udah disupervisi oleh dokter gigi dan didesain oleh ortodontis yang dibantu dengan teknologi AI terkini untuk memprediksi durasi perawatan yang kamu butuhkan.


Nantinya, kamu akan mendapatkan beberapa set clear aligners yang berfungsi untuk menggerakan gigi ke posisi ideal sebanyak 0,25-0,5mm setiap set-nya. Bukan cuma itu, perawatan aligner Rata jauh lebih nyaman dari behel. Nggak percaya? Ini dia review dari Riezha!


Review Riezha Ratain Gigi Pakai Aligner Rata



Setelah gigi balik renggang lagi, Riezha memutuskan untuk ganti menggunakan aligner Rata dibanding kembali pakai behel. Kenapa sih? Apalagi kalau bukan karena aligner Rata yang transparan dan minim rasa sakit.


“Pas tau Rata dari Instagram, aku langsung beralih ke produk ini. Warnanya transparan, jadi nggak keliatan saat dipakai dan nggak ganggu penampilan,” Riezha menceritakan alasannya beralih ke aligner Rata.


“Yang aku suka juga, aligner Rata itu nggak sesakit kayak pakai behel. Sakitnya cuma seperempat dari behel dan bikin makan tetap nyaman,” lanjutnya.


Yup, clear aligners Rata itu bisa dilepas pasang! Karena setiap makan juga harus dilepas, proses makan kamu nggak terganggu. Kamu nggak perlu ngerasain makanan nyangkut di behel, atau sariawan karena gesekan kawat behel.



“Selain itu, alasan aku pilih aligner Rata karena durasinya yang jauh lebih cepet dari behel. Kalau dulu aku pakai behel sekitar 1,5 tahun, pas pakai aligner Rata cuma 3-6 bulan* aja,” kata Riezha saat menjelaskan alasannya lagi.


“Ini beneran terbukti sih, padahal aku baru pakai set ketiga tapi udah ngeliat sendiri perubahannya. Seneng banget!” ceritanya.


Jadi gimana nih? Setelah baca review pengalaman Riezha menggunakan aligner gigi, jadi makin tertarik ngeratain gigi kamu pakai aligner Rata juga? Langsung aja chat tim Rata untuk tau informasi lengkap dan bantu kamu buat jadwal konsultasi dengan dokter gigi Rata!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar