icon
Rata
Home
Apa itu Rata?
Cara Konsultasi
Klinik Rata
Untuk Dokter
Artikel
Promo
Rata
icon
  • Apa itu Rata?
  • Cara Konsultasi
  • Klinik Rata
  • Untuk Dokter
  • Artikel
  • Promo
Homepage/Artikel/Review Rata/Review Marlin Rusli Pakai Aligner Rata: Lebih Nyaman Dibandingkan Behel/
Review Rata

Review Marlin Rusli Pakai Aligner Rata: Lebih Nyaman Dibandingkan Behel

Miliki Senyum Impianmu!
dok. Rata Indonesia

Siapa yang pernah ngeratain gigi pakai behel bertahun-tahun tapi ujung-ujungnya gigi balik berjarak lagi? Kalau harus balik pakai behel lagi pun, juga nggak mau karena ingat sakitnya waktu pakai saat itu.


Hal ini lah yang ngebuat Marlin beralih ke aligner Rata ketika ia sadar kalau gigi bagian bawahnya kembali berantakan. Marlin ngerasa pengalamannya ngeratain gigi pakai behel cukup menyiksa karena sakit yang dirasakannya.


“Gue pernah pakai behel selama 5 tahun dan berdasarkan pengalaman gue itu cukup menyiksa,” ceritanya.


Pain tolerance gue itu rendah, jadi nggak cocok pakai behel. Bibir gue kesakitan dan makan susah” lanjut Marlin.



Umumnya rasa sakit pakai behel itu karena terjadi gesekan antara kawat gigi dengan gusi atau mulut bagian dalam. Hal ini tentunya dapat mengganggu aktivitas kamu sehari-hari, seperti sariawan dan kesulitan makan karena penggunaan behel atau kawat gigi


Untungnya, kamu nggak perlu merasakan itu semua saat menggunakan aligner Rata. Penggunaan aligner Rata itu lebih nyaman karena mudah dilepas-pasang, terbuat dari medical-grade plastic yang transparan dan fleksibel. Tapi, yang perlu diingat, clear aligners Rata itu bukanlah behel lepas pasang, ya. Behel dan aligner gigi adalah dua perawatan gigi yang berbeda.


Saat menggunakan clear aligners, biasanya kamu akan merasakan ngilu sedikit di awal pemakaian dan saat berganti set aligner karena proses penyesuaian. Tapi ada juga loh pasien yang nggak merasa sakit sama sekali. Buat Marlin proses perawatannya itu masih bisa ditoleransi “pakai aligner Rata itu lebih nyaman. The process is not painful”.


Buat kamu yang mau meratakan gigi tanpa behel dan cari opsi yang lebih nyaman, harus cobain perawatan aligner Rata.



Kenapa Marlin Pilih Aligner Rata?


Sebelum akhirnya memutuskan ngeratain gigi pakai aligner Rata, Marlin tentunya mencari informasi lebih lanjut. Ia lihat-lihat review Rata.id yang ngebuat dia jadi makin tertarik dengan aligner Rata.


Ketika konsultasi dokter gigi, ia juga merasa dijelaskan secara jelas dan profesional. “Dokternya baik-baik banget. Sebelum cetak gigi aku juga harus scaling, dibersihin dulu giginya, karena udah lama banget nggak ke dokter gigi,” cerita Marlin.


Menurutnya harga aligner Rata itu juga terjangkau. Kamu bisa dapetin aligner Rata mulai dari Rp400ribu-an per bulan. Yupp, kamu bisa pakai program cicilan 0% yang memudahkanmu untuk meratakan gigi.


Jadi tunggu apa lagi? Chat tim Rata untuk segera konsultasi dokter gigi dan follow juga Instagram @rata.id!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar