icon
Rata
Homepage/Artikel/Review Rata/Pakai Clear Aligners™ Rata Sebelum Terkenal, Ini Review Sullivia/

Pakai Clear Aligners™ Rata Sebelum Terkenal, Ini Review Sullivia

Pakai Clear Aligners™ Rata Sebelum Terkenal, Ini Review Sullivia
dok. Pribadi Sullivia

Sebagai salah satu customer pertama Rata, Sullivia turut memberikan review Rata yang berhasil meratakan gigi berantakannya secepat 3-6 bulan*. Diawali dari Sullivia yang iseng lagi scrolling Instagram dan bertemu dengan akun @rata.id, ia menjadi penasaran dengan clear aligners™ yang bisa meratakan gigi tanpa behel atau kawat gigi.


Saat itu, aligner™ Rata belum se-terkenal seperti sekarang ini. Jadi melihat informasi-informasi yang ada pun, nggak membuat Sullivia langsung percaya. Ia mengambil banyak waktu untuk mempertimbangkan menggunakan Rata, hingga akhirnya memutuskan untuk menggunakannya. Berikut review Sullivia menggunakan aligner™ Rata.


Baca juga: Hanya dalam 4 Bulan Gigi Sindy Rata dengan Aligner Rata.id


Dari mana kamu mengenal Rata?

“Waktu awal kenal Rata belum se-terkenal sekarang. Aku bolak-balik cari informasi di Instagram dan ketemu review Rata yang bikin penasaran, aku bahkan sampai nanya ke orang itu tentang pengamalannya pakai aligner™ Rata,” cerita Sullivia awal mengenal Rata.


Tapi seperti udah ditakdirin buat pakai aligner™ Rata, ternyata kantor Sullivia saat itu bekerja sama dengan Rata, yang membuat ia makin yakin untuk menggunakan aligner™ Rata. 


“Setelah konsultasi dokter gigi, nggak lama, sekitar 3 minggu paket clear aligners™ aku datang,” kata Sullivia. Sekarang, kamu bisa nikmati pengiriman gratis ongkos kirim se-Indonesia loh.


Before after clear aligners Rata


Baca juga: Ini Alasan Riezha Lepas Behel dan Beralih ke Aligner Rata


Bagaimana pengalaman kamu setelah menggunakan Rata?

Sullivia senang sekali dengan keputusannya memilih meratakan gigi dengan aligner™ Rata. “Puas banget sama aligner Rata. Akhirnya perjuanganku membuahkan hasil. Rasanya sekarang setelah gigiku rata, saat senyum beda banget, jadi lebih percaya diri,” cerita Sullivia.


“Kalau dulu aku suka nutupin gigi pas foto, kalau sekarang aku malah mau senyum terus, lebih percaya diri buat senyum kelihatan gigi,” lanjut Sullivia. Bukan hanya dapat meratakan gigi, tapi clear aligners™ juga bisa menambahkan kepercayaan dirimu.


Ini dia cerita pengalaman Sullivia meratakan gigi dengan aligner™ Rata sebagai alternatif dari perawatan behel atau kawat gigi. Kamu tertarik untuk meratakan gigimu juga dan ingin mengenal lebih lanjut tentang clear aligners™? Cek Instagram @rata.id dan chat tim Rata untuk book konsultasi dokter gigi gratis.


Biar lebih yakin, baca review Rata lain tentang pengalaman customer saat meratakan gigi dengan clear aligners™. Mau dapetin harga aligner™ Rata yang terjangkau? Serbu promo akhir tahun, untuk dapetin harga termurah di 2022. Saatnya wujudkan senyum impianmu di 2023!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar