icon
Rata
Home
Apa itu Rata?
Cara Konsultasi
Klinik Rata
Untuk Dokter
Artikel
Promo
Rata
icon
  • Apa itu Rata?
  • Cara Konsultasi
  • Klinik Rata
  • Untuk Dokter
  • Artikel
  • Promo
Homepage/Artikel/Review Rata/Hanya dalam 4 Bulan Gigi Sindy Rata dengan Aligner Rata.id/
Review Rata

Hanya dalam 4 Bulan Gigi Sindy Rata dengan Aligner Rata.id

Miliki Senyum Impianmu!
dok. Rata Indonesia

Memiliki gigi berantakan seringkali bikin orang kehilangan kepercayaan dirinya atau bahkan mempengaruhi kesehatannya. Karena itu, orang berbondong-bondong datang ke dokter gigi untuk merapikannya. Tapi, proses meratakan gigi tidak selalu menyenangkan, apalagi jika menggunakan behel.


Bahannya yang terbuat dari kawat, seringkali mengganggu kenyamanan pasien yang menggunakannya. Entah membuat mulut jadi sariawan, ngilu dan susah makan, hingga mengganggu penampilan. Belum lagi, waktu perawatannya memakan waktu bertahun-tahun. Pilihan lain untuk meratakan gigi tanpa behel dengan cepat pun kian banyak dicari. Tapi, memangnya ada pilihan itu?


Sudah pernah dengar clearaligner Rata, alat ortodontis untuk meratakan gigi yang lebih nyaman daripada behel? Aligner Rata mampu meratakan gigi pasien lebih cepat hanya dalam 3-6 bulan* aja, tergantung kasus gigi dan pemakaian pasien.


Hal ini sudah dibuktikan oleh 40.420 happy customers Rata, salah satunya adalah Sindy. Ia berhasil meratakan gigi tanpa behel dengan cepat hanya dalam 4 bulan aja loh. Berikut cerita dan review Sindy memakai aligner Rata.



Pengalaman Sindy Meratakan Gigi

Aligner Rata terkenal dengan warnanya yang transparan dan nggak mengganggu penampilan. Inilah kenapa Sindy lebih memilih aligner dibandingkan behel. “Aku pilih Rata karena desainnya yang transparan soalnya awal-awal itu aku nyari perawatan meratakan gigi yang nggak ganggu penampilan,” cerita Sindy setelah berhasil meratakan gigi dengan aligner Rata.


Bukan hanya itu, harga aligner Rata terjangkau dan ada berbagai opsi pembayaran. Dengan mengikuti program cicilan 0%, kamu bisa meratakan gigi dengan biaya Rp400ribu-an aja per bulan*. Bahkan ada opsi cicilan tanpa kartu kredit juga loh, menguntungkan banget buat yang masih belum punya kartu kredit. Sindy juga lanjut menjelaskan pengalamannya, “dan setelah aku cari tahu lebih lanjut, harga aligner Rata itu terjangkau. Langsung deh aku mutusin untuk konsultasi ke dokter gigi Rata”.


Setelah konsisten menggunakan aligner Rata sehari-hari selama 22 jam, gigi Sindy yang sebelumnya agak maju terutama yang bagian bawah menjadi rata dalam kurun waktu 4 bulan aja. Ini membuat Sindy senang dengan keputusannya melakukan perawatan aligner Rata. “Puas banget, Rata mengatasi masalah gigiku hanya dalam waktu 4 bulan!” kata Sindy.


Setelah baca review Rata by Sindy yang berhasil meratakan gigi tanpa behel dengan cepat, plustanpa ganggu penampilan kan, makin yakin dong untuk pakai aligner Rata? Apalagi harga aligner Rata terjangkau. Segera cek rata.id dan follow Instagram @rata.id untuk dapetin info selengkapnya. Jangan lupa buat baca review Rata.id lain juga yaa!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar