icon
Rata
Homepage/Artikel/Kesehatan Gigi Dan Mulut/5 Keunggulan UBrush, Sikat Gigi Elektrik Terbaru dari Rata/

5 Keunggulan UBrush, Sikat Gigi Elektrik Terbaru dari Rata

5 Keunggulan UBrush, Sikat Gigi Elektrik Terbaru dari Rata
dok. Rata Indonesia

Belum lama ini, Rata.id memperkenalkan produk inovasi terbaru yang diberi nama UBrush. Produk yang diluncurkan bertepatan dengan ulang tahun Rata ke-3 itu merupakan inovasi sikat gigi elektrik yang ampuh menghilangkan noda plak hingga ke sela gigi.


“UBrush dilengkapi dengan brush head yang halus, sehingga kesehatan gigi dan gusi bisa terjaga lebih baik,” kata drg. Deviana Maria, Co-Founder dan Chief Marketing Officer Rata. 


Selain dilengkapi dengan kepala sikat yang halus, rupanya ada banyak sekali keunggulan dari UBrush. Ingin tahu apa saja keunggulannya? Yuk, simak info lengkapnya di bawah ini. 


1. Efektif hilangkan plak dengan getaran sikat

Sikat gigi otomatis UBrush efektif menghilangkan noda plak gigi secara menyeluruh karena memiliki getaran 16.000 kali per menit. Nah, getaran kuat ini bisa menghasilkan gelembung mikro pada pasta gigi dan menyebarkannya ke seluruh bagian gigi, sehingga mulut pun jadi terasa lebih fresh



2. Berfungsi sebagai sikat gigi dan pembersih lidah

Selain berfungsi sebagai sikat gigi, UBrush juga memiliki fungsi lain yakni sebagai pembersih lidah. Itu karena di bagian belakang brush head (kepala sikat) terdapat tongue cleaner dengan bentuk bergelombang atau bergerigi yang terbuat dari karet. Nah, bagian ini bisa membersihkan lidah kamu secara maksimal, sehingga napas pun jadi lebih segar!


3. Memiliki fitur Smart Brushing Mode

Keunggulan UBrush selanjutnya adalah memiliki fitur Smart Brushing Mode. Fitur ini memungkinkan kamu untuk menyikat gigi lebih baik selama 2 menit. Cara kerja fitur Smart Brushing Mode sendiri adalah fokus membersihkan 4 area gigi: kiri atas, kanan atas, kiri bawah, dan kanan bawah. Nantinya, fitur ini akan memberi tanda setiap 30 detik untuk memindahkan sikat ke area gigi lainnya hingga selesai. 



4. Tahan air (waterproof)

Sikat gigi otomatis UBrush juga dilengkapi dengan teknologi IPX7 Waterproof Level yang mumpuni. Teknologi ini memungkinkan UBrush tahan terhadap air. Dengan demikian, kamu pun jadi tidak perlu was-was jika mesin sikat gigi terkena air. 


5. Mudah dibawa ke mana saja (portable and travel-friendly)

Buat yang suka traveling, sikat gigi elektrik ini cocok sekali buat kamu. Pasalnya, desain UBrush yang stylish dan modern ini bisa dibawa ke mana saja. Selain itu, UBrush juga dilengkapi dengan travel case, sehingga penyimpanannya dijamin aman. Berkat keunggulan ini, UBrush bisa menjadi salah satu rekomendasi sikat gigi elektrik yang travel friendly.



Gimana, setelah membaca artikel ini kamu jadi pengen membeli UBrush kan? Harga sikat gigi elektrik dari Rata ini bisa kamu beli dengan harga Rp 399.000,-. Selama periode promo launching, kamu bisa membeli UBrush dengan harga Rp 199.000,-. lho. Jadi, tunggu apa lagi yuk pre-order sikat gigi elektrik UBrush sekarang juga di shop.rata.id atau Shopee rataid!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar