icon
Rata
Homepage/Artikel/Review Rata/Setelah 40 Tahun, Akhirnya A Naibaho Merasakan Punya Gigi Rata/

Setelah 40 Tahun, Akhirnya A Naibaho Merasakan Punya Gigi Rata

Miliki Senyum Impianmu!
dok. Rata Indonesia

Tidak ada kata terlambat untuk meratakan gigi. Terutama jika kamu menggunakan clear aligners™, solusi untuk meratakan gigi tanpa behel yang terbuat dari BPA-Free plastic dan transparan ini cocok digunakan untuk pasien dari berbagai umur.


Seperti halnya A Naibaho, salah satu happy customers Rata yang memutuskan untuk meratakan gigi dengan aligner™ Rata. Setelah 40 tahun memiliki susunan gigi berantakan, kini ia merasakan perubahannya. Gigi secara bertahap bergerak ke posisi idealnya.


Penasaran seperti apa pengalaman A Naibaho meratakan gigi dengan aligner™ Rata? Simak cerita di review Rata ini!


Baca juga: Brigitta Tunjukan Senyum Manis Baru Setelah Pakai Aligner™ Rata


Bagaimana Pengalaman A Naibaho Meratakan Gigi dengan Aligner™ Rata?

Selama 40 tahun saya mempunyai susunan gigi berantakan dan berjarak, akhirnya saya bisa merasakan punya gigi rata. Saya rasa di umur segini, meratakan gigi pakai behel sudah bukan hal yang menarik lagi. Jadi, sebelum ketemu dengan clear aligners saya membiarkan gigi saya apa adanya.


Tapi, setelah tahu ada alat untuk meratakan gigi yang transparan dan cepat, saya jadi tertarik. Saat itulah saya mencari tau lebih lanjut tentang aligner™ Rata dengan konsultasi dokter gigi. Untuk pekerja seperti saya dengan jadwal yang cukup padat, konsultasi online di Rata ini memudahkan saya karena saya tidak perlu bolak-balik ke klinik.


Setelah melewati proses konsultasi dokter gigi dan mengetahui kalau clear aligners™ ini bisa digunakan untuk berbagai umur, saya rasa ini adalah waktu yang tepat untuk meratakan gigi berantakan dan berjarak yang sudah lama saya abaikan.


Dalam kurun waktu 6 bulan saja, perubahan gigi saya sudah sangat signifikan. Gigi depan yang tadinya berjarak, kini sudah mulai merapat. Susunan gigi lainnya pun pelan-pelan bergerak ke posisi ideal yang sudah diprediksi lewat 3D video simulasi.



Baca juga: Pakai Aligner Rata, Bisa dari Umur Berapa Sih?


Hal ini membuat saya takjub dengan hasilnya yang bisa didapatkan dalam waktu yang cepat. Saya benar-benar puas sama hasilnya, karena setelah 40 tahun saya bisa senyum lepas tanpa beban. Saya sekarang bisa bebas menunjukkan gigi rata saya. Terima kasih Rata!


Setelah baca review Rata A Naibaho, kamu tidak perlu takut lagi umur menjadi hambatan untuk meratakan gigi. Buktinya A Naibaho saja bisa mendapatkan gigi ideal impiannya. Pastinya kamu juga bisa!


Cari tau lebih lanjut tentang pemakaian aligner™ Rata dengan book konsultasi gigi gratis sekarang! Cek Instagram @rata.id untuk update terbaru dan promo Rata untuk mendapatkan harga aligner™ Rata lebih terjangkau!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar