icon
Rata
Homepage/Artikel/Review Rata/Brigitta Tunjukan Senyum Manis Baru Setelah Pakai Aligner™ Rata/

Brigitta Tunjukan Senyum Manis Baru Setelah Pakai Aligner™ Rata

Miliki Senyum Impianmu!
dok. Rata Indonesia

Meratakan gigi itu termasuk investasi, loh! Suka gak percaya diri karena gigi berantakan? Meratakan gigi bisa meningkatkan kepercayaan diri dan performa sehari-hari kamu. Efeknya, bisa luas baik dari segi jasmani maupun rohani. Tapi, sesederhana punya senyum lebih manis aja udah bikin seneng kok.


Walaupun begitu, meratakan gigi dengan kawat identik dengan durasi perawatan yang lama suka bikin sebagian orang jadi malas dan menunda. Kamu juga ya? Untungnya, sekarang ada aligner™ Rata yang bisa meratakan gigimu secepat 3-6 bulan* aja. Kamu bisa mewujudkan senyum manis impianmu jauh lebih cepat dan pastinya perawatan aligner Rata lebih nyaman dari kawat. Gak percaya? Simak review Rata dari Brigitta!


Bagaimana Pengalaman Brigitta Mertakan Gigi dengan Aligner™ Rata?

Dulu, aku sempat gak percaya diri senyum terlalu lebar yang nunjukin gigi. Karena gigi aku berantakan, terutama yang bagian bawah. Susunan giginya agak miring dan ada yang gak sejajar. Lumayan bikin bete, ya!


Baca juga: Cara Mengatasi Gigi Gingsul Tanpa Behel, Rahma Pilih Aligner™ Rata


Akhirnya saat tau kalau ada aligner™ Rata yang bisa meratakan gigi tanpa behel atau pun kawat gigi, aku langsung coba konsultasi dokter gigi Rata. Sekarang gigi bagian atas aku udah rata, dan masih ada beberapa set aligner™ untuk bagian bawah. Walaupun masih dalam proses perawatan, sejauh ini aku puas dengan hasilnya. Susunan gigiku yang tadinya gak sejajar sekarang sudah rata.



Terus gimana sih pengalamanku selama pakai aligner™ Rata? Karena ada pergerakan gigi, aku merasa ngilu di awal pemakaian dan setiap ganti set aligner™. Tapi, rasa ngilu itu masih termasuk wajar dan bisa ditoleransi karena gak terlalu lama. Sisanya, aku merasa nyaman aja pakai aligner™ Rata.


Baca juga: Hal-hal yang Sering Terjadi saat Pertama Kali Pakai Clear Aligner, Wajar Kok!


Apalagi, aligner™ Rata itu transparan. Jadi, saat dipakai gak ganggu penampilan karena gak keliatan di gigi. Aku yang tadinya gak suka senyum lebar, sekarang jauh jadi lebih percaya diri. Rasanya senyumku jadi lebih manis karena susunan gigiku yang rata. Buat yang mau ngeratain gigi, mending langsung aja chat tim Rata. Review ini jujur dari pengalaman aku ya!


Gimana? Apakah kamu makin yakin untuk ngeratain gigi dengan aligner™ Rata setelah baca review Rata dari Brigitta? Buat kamu yang masih penasaran dan ingin tau lebih lanjut apakah aligner™ Rata bisa menangani kasus gigi kamu, langsung book konsultasi dokter gigi gratis, yuk!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar