icon
Rata
Homepage/Artikel/Review Rata/Andriyani Atasi Gigi Renggang Super Kilat dengan Aligner™ Rata/

Andriyani Atasi Gigi Renggang Super Kilat dengan Aligner™ Rata

Miliki Senyum Impianmu!
dok. Rata Indonesia

Ratain gigi emang bisa cepet? Bisa dong! Sekarang, ada cara meratakan gigi tanpa kawat. Kamu gak perlu ngerasain sariawan atau rasa sakit berlebih jika menggunakan clear aligners™.


Tau gak sih, clear aligners™ itu bekerja 3 kali lebih cepat dari kawat, secepat 3-6 bulan* aja loh. Tentunya durasi perawatan disesuaikan dengan separah apa kasus gigimu ya. Tapi, siapa sih yang gak mau wujudin senyum impiannya secara kilat?


Salah satu happy customers Rata, Andriyani menceritakan pengalamannya meratakan gigi renggangnya di review Rata kali ini.


Baca juga: Pengalaman Filia Memakai Aligner™ Rata: Nggak Keliatan!


Bagaimana Pengalaman Andriyani Meratakan Gigi Renggang dengan Aligner™ Rata?

Sejauh ini, aku suka banget sama aligner™ Rata karena meratakan gigiku cukup cepat. Jadi, aku dapet 8 set aligner yang setiap setnya dipakai 10-14 hari sebelum akhirnya ganti ke set berikutnya.


Sekarang ini aku baru aja ganti ke set 8, tapi dari penggunaan set 4 dan set 5 perubahannya udah keliatan banget. Gigiku yang tadinya renggang dan berjarak, udah mulai merapat. Yang penggunaannya agak lama itu waktu aku pakai set 7 karena sempat terkena Covid-19, jadi aku gak mau ganti dulu biar cukup 1 set aligner™ aja yang terkena virus..


Selama pemakaian aligner™ Rata, aku ngerasa nyaman. Karena clear aligners™ bisa dilepas pasang, jadi lebih enak saat makan, gak nyangkut-nyangkut di kawat. Pakai aligner™ Rata juga gak bikin sariawan. Pokoknya nyaman deh.



Baca juga: Sheila Pilih Aligner™ Rata, Cara Ratain Gigi yang Bisa Dilepas Pasang


Ini dia review Rata dari Andriyani. Punya masalah gigi renggang juga? Kamu gak perlu meratakan gigi pakai kawat bertahun-tahun. Konsultasi dokter gigi Rata sekarang! Biaya konsultasinya gratis, bisa online atau langsung di klinik.


Perawatannya juga nyaman, sistem kita itu minim kunjungan ke klinik, jadi gak perlu dateng ke klinik tiap bulan untuk kontrol gigi. Kalau ada yang mau kamu konsultasikan, bisa tanyakan secara online dan dokter gigi Rata akan menjelaskannya ke kamu.


Gak ribet kan? Buruan chat tim Rata sekarang! Ada promo menarik yang bisa kamu klaim untuk mendapatkan harga aligner™ Rata lebih terjangkau, loh!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar