icon
Rata
Homepage/Artikel/Review Rata/Pengalaman Filia Memakai Aligner™ Rata: Nggak Keliatan!/

Pengalaman Filia Memakai Aligner™ Rata: Nggak Keliatan!

Miliki Senyum Impianmu!
dok. Rata Indonesia

Salah satu faktor utama mengapa orang ingin meratakan gigi adalah dari segi penampilan. Memiliki susunan gigi berantakan seringkali membuat orang merasa tidak percaya diri, yang mengganggu performa mereka sehari-hari.


Apakah kamu pernah mengalaminya? Jika iya, kamu tidak sendiri! Tentunya, kamu bisa meningkatkan performa dan kepercayaan dirimu dengan meratakan gigi. Ini sudah dibuktikan oleh lebih dari 40.000 pasien Rata, loh. Bagaimana meratakan gigi dengan clear aligners membawa perubahan positif dalam kehidupan mereka? Semua diulas dalam review Rata!


Di review Rata kali ini, Filia juga berbagi pandangan dan pengalamannya memakai aligner™ Rata dan bagaimana kepercayaan dirinya meningkat. Simak review Rata Filia berikut ini!


Bagaimana Pengalaman Filia Meratakan Gigi dengan Aligner™ Rata?

Dari dulu, hal yang paling bikin aku tidak percaya diri adalah susunan gigiku yang agak berantakan. Jadi, gigi bagian rahang atas sedikit maju dan yang bagian rahang bawah sedikit renggang.


Zaman Covid-19, waktu kita diharuskan untuk pakai masker, itu lumayan membuat aku jadi lebih percaya diri karena saat berinteraksi sama orang lain, mereka tidak perlu melihat susunan gigiku.


Walaupun begitu, perasaan tidak percaya diri itu tetap ada. Akhirnya, aku memutuskan untuk meratakan gigi dengan aligner™ Rata. Selama pemakaian clear aligners™, aku melihat sendiri perubahan gigiku pelan-pelan menjadi rata.


Di awal perawatan, aku dikasih 3D video simulasi yang memprediksi pergerakan gigiku dari sebelum hingga setelah rata. Bisa dibilang, hasil setelah perawatan gigi dengan clear aligners™ Rata sesuai dengan 3D video simulasi yang aku dapatkan.



Baca juga: Verra: Ratain Gigi Pakai Aligner™ Rata Gampang dan Cepat Banget!


Seneng banget, deh! Seiring perubahan susunan gigiku yang jadi lebih rapi, tingkat kepercayaan diriku juga pelan-pelan meningkat. Ternyata, memperbaiki penampilan gigi bisa sengaruh itu! Karena sekarang aku jadi lebih percaya diri kalau ketemu orang-orang, atau saat presentasi kerjaan.


Menurutku aligner™ Rata bentuknya juga menarik. Terbuat dari BPA-free plastic yang transparan, jadi saat dipakai tidak kelihatan, seperti lagi tidak pakai apa-apa. Mungkin buat yang tidak tahu aku lagi meratakan gigi, mereka taunya tiba-tiba gigi aku sudah rata aja. Thanks, Rata!


Baca juga: Pengalaman Sandra Meratakan Gigi dengan Aligner™ Rata, Alih-Alih Behel Konvensional


Tidak pernah menyangka kalau meratakan gigi bisa mengubah hidup kamu jauh lebih baik? Kalau Filia bisa, kamu juga bisa! Ini saatnya kamu membuktikan efektivitas aligner™ Rata. Lagi pula, meratakan gigi itu bukan hanya untuk memperbaiki penampilan aja, tapi juga untuk kesehatan kamu.


Banyak loh, efek negatif dari memiliki gigi berantakan. Jangan sampai kamu terlambat dan memperburuk kondisimu, ya! Langsung cari tau apakah kasus gigimu bisa pakai clear aligners atau tidak dengan book konsultasi dokter gigi gratis sekarang!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar