icon
Rata
Homepage/Artikel/Review Rata/Cara Mengatasi Gigi Gingsul Tanpa Behel, Rahma Pilih Aligner™ Rata/

Cara Mengatasi Gigi Gingsul Tanpa Behel, Rahma Pilih Aligner™ Rata

Miliki Senyum Impianmu!
dok. Rata Indonesia

Punya kasus maloklusi atau gigi berantakan, tapi masih belum yakin untuk meratakan gigimu? Kamu bisa konsultasi dokter gigi gratis di Rata untuk mendapatkan solusi terbaik. Rata adalah produk clear aligners™ yang dapat meratakan gigimu secepat 3-6 bulan*.


Rata bisa meratakan berbagai macam kasus gigi, salah satunya adalah gigi gingsul. Jika kamu punya kasus gigi yang sama tapi masih ragu untuk melakukan perawatan, cari tahu lebih lanjut pengalaman Rahma meratakan gigi gingsul-nya dengan aligner™ Rata.


Baca juga: Gigi Gingsul: Pengertian, Penyebab, Bahaya & Cara Merapikannya


Bagaimana Pengalaman Rahma Meratakan Gigi dengan Aligner™ Rata?

Dulu aku sempat malas meratakan gigi gingsul sampai akhirnya ketemu dengan aligner™ Rata. Hal yang membuat aku tertarik karena aligner™ Rata itu transparan. Jadi, saat aku pakai gak keliatan.


Walaupun sekarang aku masih dalam perawatan, tapi seneng banget gigi gingsul aku yang dulunya maju sekarang udah mulai rata. Posisi gigiku sekarang jauh lebih sejajar dari sebelumnya.


Baca juga: Alternatif Selain Behel, Karin Pilih Meratakan Gigi dengan Clear Aligners™ Rata


Di awal perawatan, aku diberikan 3D video simulasi pergerakan gigi. Dari video ini aku jadi tau gambaran gigiku setelah rata itu seperti apa, dan jumlah set aligner™ yang dibutuhkan. Aku dapat refinement agar hasil akhirnya persis seperti hasil di 3D video tersebut.


Selain dari susunan gigi yang berubah, aku juga merasa lebih percaya diri. Kalau dulu saat senyum lebih sering mingkem, sekarang jadi suka nunjukin gigi, dong!


Ini dia review Rata dari Rahma yang meratakan gigi gingsulnya dengan clear aligners™. Bagaimana? Jadi lebih tertarik meratakan gigimu dengan aligner Rata? Kalau masih penasaran, kamu bisa baca pengalaman happy customers lain atau tanya langsung dengan chat tim Rata!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar