icon
Rata
Homepage/Artikel/Review Rata/Alternatif Selain Behel, Karin Pilih Meratakan Gigi dengan Clear Aligners™ Rata/

Alternatif Selain Behel, Karin Pilih Meratakan Gigi dengan Clear Aligners™ Rata

Miliki Senyum Impianmu!
dok. Rata Indonesia

Setelah menjalani perawatan clear aligners™ dan membuktikan sendiri kemampuan aligner™ Rata dalam meratakan gigi 3-6 bulan*, Karin, salah satu pasien Rata menceritakan pengalamannya meratakan gigi tanpa behel dan memberikan review Rata.


Ingin tau seperti apa pengalaman Karin? Mengapa Karin pilih ngeratain gigi pakai aligner™

Rata hingga hasilnya akan dibahas dalam review Rata berikut ini.


Baca juga: Cerita Ita Ratain Gigi Berjejal Pakai Aligner™ Rata


Kenapa Karin pilih meratakan gigi dengan aligner™ Rata?

Aku udah ingin meratakan gigi berantakan dari lama. Tapi, aku takut pakai behel dan disarankan untuk pakai aligner™ Rata.


Awalnya aku ragu, karena belum familiar sama clear aligners™. Sempet mikir ini beneran bisa untuk ngeratain gigi seperti behel atau nggak.


Tapi seperti namanya, clear aligners™ ini transparan. Hasil review Rata lain juga suka bilang kalau pakai aligner Rata nggak ganggu penampilan bahkan nggak keliatan saat dipakai. Jadilah aku putusin untuk pakai aligner™ Rata, pilihan alternatif selain behel.


Baca juga: Pakai Aligner Rata, Bisa dari Umur Berapa Sih?



Bagaimana pengalaman Karin meratakan gigi dengan aligner™ Rata?

Aku sempat ngerasa ngilu di hari pertama pemakaian clear aligners™. Tapi, aku dikasih tau dokter gigi saat konsultasi kalau hal itu termasuk normal karena gigiku sedang beradaptasi dan gigiku mulai bergerak ke posisi ideal. Senangnya, ngilu yang dirasakan cuma di hari pertama aja. Selanjutnya, aku nggak ngerasain sakit sama sekali.


Perawatanku bisa dibilang nyaman. Pemakaian clear aligners™ sebagai pengganti behel itu ternyata simpel dan gampang banget. Clear aligners™ sebagai alat untuk meratakan gigi bisa dilepas pasang, jadi aku masih bisa makan apa aja tanpa ada pantangan. Aku juga nggak perlu takut makanan nyangkut-nyangkut seperti kalau pakai behel.


Saat aku pakai set 8, aku mulai sadar perubahan signifikan pada posisi gigiku. Gigiku yang tadinya berantakan dan agak miring udah mulai rata. Aku jadi percaya kalau clear aligners itu beneran bisa ngeratain gigi.


Apalagi kalau pakai aligner™ Rata, service-nya itu oke banget. Aku nggak perlu bolak-balik ke klinik tiap bulan untuk kontrol gigi. Kalau aku perlu konsultasi dokter gigi, aku bisa melakukannya secara online.


Beneran jatuh cinta deh sama aligner™ Rata. Sekarang gigiku jadi rata, dan aku jadi lebih percaya diri senyum keliatan gigi.



Nah ini dia pengalaman Karin meratakan gigi dengan aligner™ Rata. Apakah kamu juga punya gigi berantakan yang ingin diratakan secepat 3-6 bulan* aja seperti Karin? Atau masih bingung kasus gigimu bisa diratakan pakai aligner™ Rata atau tidak?


Jangan khawatir! Kamu bisa konsultasi dokter gigi terlebih dulu untuk tau lebih lanjut tentang kasus gigimu. Konsultasi dokter gigi Rata gratis bisa online atau offline, datang langsung ke Klinik Rata. Yuk, konsultasi sekarang!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar