icon
Rata
Home
Apa itu Rata?
Cara Konsultasi
Klinik Rata
Untuk Dokter
Artikel
Promo
Rata
icon
  • Apa itu Rata?
  • Cara Konsultasi
  • Klinik Rata
  • Untuk Dokter
  • Artikel
  • Promo
Homepage/Artikel/Review Rata/Clarice Review Aligner Rata.id: Ratain Gigi, Modeling Tetap Lancar/
Review Rata

Clarice Review Aligner Rata.id: Ratain Gigi, Modeling Tetap Lancar

Clarice Review Aligner Rata.id: Ratain Gigi, Modeling Tetap Lancar
dok. Rata Indonesia

Menjadi seorang model itu tidak mudah. Karena tuntutan pekerjaan, aku jadi harus lebih memperhatikan penampilan. Sedangkan, dulu gigiku agak gingsul dan berjejal yang sempat bikin aku minder terjun ke dunia modeling.


Untungnya, kondisi gigiku nggak terlalu parah sehingga aku tetap bisa menjadi model. Tapi dalam perjalanannya, aku sadar salah satu faktor utama untuk maintain pekerjaan sebagai model adalah memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Karena itu, aku memutuskan untuk ngeratain gigi biar tambah pede.



Awalnya sempat bimbang, karena aku takut kalau ngeratain gigi pakai behel bakal mengganggu karir aku sebagai model. Aku coba cari alternatif lain meratakan gigi tanpa behel dan ketemu aligner Rata. Aku langsung tertarik pas liat warnanya yang transparan.


Wah, seneng banget pas liat review-nya, banyak yang bilang kalau nggak ganggu penampilan, dan kayak nggak keliatan lagi pakai apa-apa. Langsung lah aku chat tim Rata dan nyoba konsultasi dokter gigi yang ternyata gratis.


Lebih kagetnya lagi, pas tau kalau waktu ratain gigi pakai aligner Rata itu cuma 3-6 bulan* aja. Jauh lebih cepat dari perkiraanku. Exactly what I need as a model!



Perawatan aligner gigi dari Rata nyaman banget, bisa dilepas-pasang dan mudah dibersihin. Pemakaiannya juga nggak sakit, walaupun dua hari pertama aja gigiku terasa ngilu tapi abis itu ngilunya hilang.


Beneran deh, aligner Rata itu penyelamat hidupku. Sekarang aku jadi lebih ekspresif pas photoshoot. Pokoknya, cocok banget buat yang mau ratain gigi tanpa ganggu penampilan kayak aku. 


Mau tahu lebih banyak tentang cerita review Rata.id? Baca selengkapnya di sini, yuk! Semoga review aligner Rata ini bermanfaat ya buat kamu yang mau ratain gigi juga. Jangan lupa untuk cek website rata.id atau Instagram @rata.id yaa, karena banyak banget tawaran promonya!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar