icon
Rata
Homepage/Artikel/Review Rata/Perawatan untuk Gigi Renggang Pakai Aligner Rata Cuma 4 Bulan*? /

Perawatan untuk Gigi Renggang Pakai Aligner Rata Cuma 4 Bulan*?

Miliki Senyum Impianmu!
dok. Rata Indonesia

4 bulan* gigi renggang udah rata? Gimana caranya? Ini dia pengalaman Festhya melakukan perawatan untuk meratakan gigi renggangnya tanpa behel dengan aligner Rata.


Awalnya mau meratakan gigi dengan clear aligners, karena gigi Festhya renggang di bagian depan. Pastinya jadi keliatan banget saat berbicara atau senyum keliatan gigi.


Gak lama dari mutusin untuk meratakan gigi, ketemulah dengan aligner Rata. Alat untuk meratakan gigi yang transparan, bisa dilepas pasang dan secepat 3-6 bulan* aja. Clear aligners seringkali dikenal sebagai pengganti behel. Gimana gak jadi penasaran?!


Akhirnya Festhya mutusin untuk chat tim Rata dan segera dijadwalkan konsultasi dokter gigi gratis. Beda dengan perawatan gigi lainnya, konsultasi dokter gigi Rata bisa dilakukan secara online. Jadi saat konsultasi, kamu akan diminta foto gigimu dari beberapa angle (sisi) untuk dicek apakah kasus gigimu bisa pakai aligner Rata.


Setelah tau kalau kasus gigi renggang Festhya bisa menggunakan aligner Rata, Festhya melanjutkan proses perawatannya. Nah, perawatan aligner Rata itu minim kedatangan ke klinik. Jadi kamu gak perlu bolak-balik ke klinik tiap bulan untuk konsultasi, seperti kalau kamu ngeratain gigi pakai behel.


Perawatannya bener-bener efisien. Enaknya lagi, harga aligner Rata itu udah all-in package termasuk konsultasi dokter gigi, cetak gigi, hasil 3D video simulasi pergerakkan gigi dan set aligners yang jumlahnya disesuaikan dengan kasus gigimu.



Selama perawatan, Festhya merasa nyaman dan gak ada gangguan. Setelah 4 bulan, walaupun perawatannya masih berjalan, perubahan giginya signifikan banget dan udah mulai rata.


“Sejauh ini, selama 4 bulan pakai Rata, aku puas dengan hasilnya. Gigiku yang tadinya renggang udah mulai rata,” ujar Festhya saat menceritakan pengalamannya pakai clear aligners Rata.


Aligner Rata emang bikin orang happy saat ngeratain gigi karena hasilnya yang jauh lebih cepat daripada behel. Jadi, buat kamu yang punya kasus gigi renggang dan mau ngeratain gigi, bisa langsung chat tim Rata.


Sst, banyak promo akhir tahun yang menarik loh. Kamu bisa dapetin harga aligner termurah di tahun 2022. Jangan sampai kelewatan!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar