icon
Rata
Homepage/Artikel/Review Rata/Ampuh dan Cepat, Laras Ngeratain Gigi Renggang Pakai Aligner™ Rata/

Ampuh dan Cepat, Laras Ngeratain Gigi Renggang Pakai Aligner™ Rata

Miliki Senyum Impianmu!
dok. Rata Indonesia

Meratakan gigi bisa jadi hal terbaik yang terjadi dalam dirimu. Seperti halnya yang terjadi dengan salah satu happy customers Rata, Laras. Bertahun-tahun memiliki susunan gigi renggang dan miring seringkali bikin ia merasa gak percaya diri hingga akhirnya memutuskan untuk pakai clear aligners™ Rata.


Ia membuktikan kalau ngeratain gigi itu bisa cepat hanya dalam hitungan bulan. Puas dengan hasil gigi ratanya, kini Laras berbagi cerita pengalamannya meratakan gigi tanpa behel di review Rata.


Bagaimana Pengalaman Laras Meratakan Gigi dengan Aligner™ Rata?

Meratakan gigi dengan aligner Rata adalah keputusan terbaikku di tahun 2022. Gigi bagian atasku yang renggang dan miring bisa rata hanya dalam kurun waktu sekitar 6 bulan*. Aku mulai pakai clear aligners™ di pertengahan 2022, dan di awal 2023 gigiku udah rata. Keren dan canggih banget!


Karena aku ingin menyelesaikan masalah susunan gigi gak rata sampai tuntas, waktu itu aku mutusin untuk ambil pake Rata Pro, dimana jumlah set aligners™ yang aku dapetin bisa lebih dari 32 set tergantung kasus gigi dan itu worth it banget karena bener-bener efektif ngeratain gigi renggangku.


Baca Juga: Putri Rahmadini: Clear Aligners™ Rata Efektif Ratain Gigi Cuma 6 Bulan*


Mulai dari aku pakai clear aligners™ set pertama sampai terakhir, aku gak merasa sakit sama sekali. Malahan, aku ngerasa proses meratakan gigi tanpa behel nyaman banget. Apalagi, clear aligners itu bisa dilepas pasang, jadi memudahkan aku saat makan dan ngebersihin gigi.


Kalau belum familiar sama aligner™ Rata, kamu gak perlu takut. Perawatan meratakan gigi ini aman karena disupervisi langsung oleh dokter gigi berpengalaman dan didesain oleh ortodontis. Sebagai pasien pun, aku dibimbing dan dijelasin dengan jelas hal-hal yang harus aku lakuin dan hindari. Dokter giginya pun ramah, jadi bikin perawatan lebih nyaman.


Aligner™ Rata adalah pilihan yang tepat buat orang-orang yang mau ngeratain gigi dengan durasi yang lebih cepat. Hasilnya pun gak sembarangan, sesuai ekspektasi! Bahkan, di awal sebelum clear aligners™ aku dicetak, aku dikasih liat 3D video simulasi pergerakan gigi aku dari yang renggang hingga rata buat gambaran hasil gigi rataku seperti apa. It really works! Bukan cuma bantu ngeratain gigi renggang dan miringku, tapi ini ngebuat aku jadi lebih percaya diri sama senyumanku. 


Baca Juga: Setelah 40 Tahun, Akhirnya A Naibaho Merasakan Punya Gigi Rata


Ratain Gigi Renggang Kamu dengan Aligner™ Rata

Punya masalah gigi renggang seperti Laras? Kamu juga bisa mendapatkan senyuman impianmu secepat 3-6 bulan* aja, loh! Kamu bisa konsultasi dokter gigi gratis secara online atau offline di klinik untuk tau apakah kasus gigimu bisa pakai aligner™ Rata.


Kamu bisa cari tau lebih lanjut tentang aligner™ Rata dengan follow Instagram @rata.id dan dapatkan info seputar promo terbaru. Dijamin kamu gak mau ketinggalan update-nya! Yuk, konsultasi dokter gigi sekarang!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar