icon
Rata
Homepage/Artikel/Review Rata/Rista Atasi Gigi Rahang Bawah Maju dengan Aligner Rata, Senyuman Impian Benar Terwujud!/

Rista Atasi Gigi Rahang Bawah Maju dengan Aligner Rata, Senyuman Impian Benar Terwujud!

Rista Atasi Gigi Rahang Bawah Maju dengan Aligner Rata, Senyuman Impian Benar Terwujud!
dok. Pribadi Rista

Hai, kenalin aku Rista, salah satu Happy Customer clear aligners™ Rata. Saat ini aku bekerja sebagai karyawan swasta di Jakarta. Alasan aku mau ngeratain gigi, karena gigi rahang bawah aku maju (underbite). Jujur aja, aku sering ngerasa gak percaya diri dengan kondisi gigiku yang gigitannya terbalik.


Tadinya, aku mau ngeratain gigi pakai behel atau kawat gigi gitu. Tapi, setiap kali mau ke dokter gigi buat nanya dan konsultasi, entah kenapa aku ragu. Masih takut bakal sakit kalau pakai behel dan mikir kalau harus kontrol ke dokter gigi tiap bulan ke klinik aku bisa apa gak ya.


Pas banget lagi bingung-bingungnya, iklan aligner Rata lewat di media sosial. Aku jadi penasaran dan langsung cari tau lebih lanjut. Coba cek Instagram dan review Rata dari pasien lain bikin aku jadi semakin tertarik. Apalagi pas tau kalau aligner Rata bisa ngeratain gigi secepat 3-6 bulan*.


Baca juga: Pengalaman Gita Pakai Aligner™ Rata, Ratain Gigi Miring Secepat Itu?


Honest Review Rista Ngeratain Gigi Rahang Bawah Maju Pakai aligner™ Rata

Awal pakai aligner™ Rata, ada proses adaptasi 2-3 hari pertama. Kayak ada penekanan gitu, tapi gak terlalu sakit. Bahkan setelah adaptasi, aku gak ngerasa sakit sama sekali. Pemakaiannya nyaman sampai selesai.


Pergerakan gigi Rista saat perawatan aligner Rata


Untuk hasilnya sendiri, gak nyangka banget kalau bakal secepat ini. Setelah perawatan 6 bulan pakai aligner™ Rata, gigi rahang bawah yang maju beneran mundur dong. Posisi gigitannya udah gak terbalik lagi.


Gak nyesel milih ratain gigi pakai aligner™ Rata dibandingkan behel. Hasilnya beneran rapi, perawatannya juga cepet. Pokoknya gigi rata impianku benar-benar terwujud. Pastinya setelah gigiku rata, aku jadi makin percaya diri. Thank you so much Rata!


Baca juga: Cocok untuk Pekerja Kantoran, Ini Alasan Elin Pakai Aligner™ Rata


Mau punya senyum impian terwujud seperti Rista? Ga pakai ribet, ga pakai sakit*! Mumpung ada diskon PROMO BIGGEST SALE OF 2023. Ada DISKON s.d 70%* untuk pembelian aligner Rata, nih! SLOT TERBATAS! Jangan sampai kelewatan!



Rekomendasi Clear Aligners & Klinik Gigi Terdekat

Ingin berkonsultasi untuk solusi gigi renggang tanpa behel dengan clear aligners™ Rata? Jika masih tidak yakin dengan kasus gigimu pun, dokter gigi Rata akan bantu menganalisis apakah bisa menggunakan aligner™ Rata atau tidak. Berikut lokasi Klinik Rata terdekat di sekitarmu!


Rata.id Clinic Center | Klinik Gigi & Clear Aligners

Kunjungi dokter gigi Rata terdekat di Pakubuwono, Kebayoran Baru untuk konsultasi mengenai perawatan aligner gigi atau masalah kesehatan gigi dan mulut lainnya.


Alamat: Jl. Pakubuwono VI No.71, RT.11/RW.2, Gunung, Kebayoran Baru, Jakarta, 12120


Rata.id Gading Serpong, BSD | Klinik Gigi & Clear Aligners

Mencari klinik gigi di BSD? Klinik Rata Gading Serpong hadir untuk menjawab kebutuhan akan kesehatan gigi dan mulut kamu. Jangan sungkan untuk berkonsultasi mengenai perawatan untuk meratakan gigi tanpa behel dengan Clear Aligners™ Rata, ya!


Alamat: Ruko Mendrisio 2, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Banten, Kelapa Dua, Banten 15810


Rata.id Surabaya, Jawa Timur | Klinik Gigi & Clear Aligners

Tinggal di luar Jabodetabek? Tenang! Klinik Rata juga tersedia di area kota Surabaya dan sekitarnya. Kunjungi dokter gigi Rata di alamat berikut, ya.


Alamat: Jl. Biliton No.43, RT.002/RW.07, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 60281


Jadi, tunggu apa lagi? Klik tombol WhatsApp GRATIS di bawah untuk book konsultasi gratis secara online maupun offline di klinik Rata terdekat!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar