icon
Rata
Homepage/Artikel/Review Rata/Pengalaman Gita Pakai Aligner™ Rata, Ratain Gigi Miring Secepat Itu?/

Pengalaman Gita Pakai Aligner™ Rata, Ratain Gigi Miring Secepat Itu?

Miliki Senyum Impianmu!
dok. Rata Indonesia

Halo, aku Gita salah satu pengguna aligner™ Rata. Setelah menggunakan set aligner™ ke-10, aku mau ngasih sedikit review jujur berdasarkan pengalamanku. 


Sekitar 5 atau 6 bulan yang lalu aku mulai perawatan aligner™ Rata karena susunan gigiku miring, dan bagian bawah sedikit renggang. Kebetulan aku udah tau aligner™ Rata cukup lama, karena liat beberapa selebriti yang pakai juga.


Jadi saat mau ngeratain gigi miringku tanpa behel, aku coba cari tau lebih lanjut lagi. Banyak review Rata pasien lain yang ngebuat aku jadi tertarik. Beneran aja setelah konsultasi dokter gigi, aku ngerasa ini perawatan yang cocok buatku karena ngasih solusi ngeratain gigi yang cepat. 


Apalagi penggunaan aligner™ Rata itu transparan, jadi gak keliatan saat dipakai sehari-hari. Seperti apa pengalamanku saat ngeratain gigi pakai aligner™ Rata? Simak ceritaku di review Rata ini ya!


Baca juga: Cara Indri Meratakan Gigi Underbite Tanpa Ganggu Penampilan


Review Rata Gita Ngeratain Gigi Pakai Aligner™ Rata

Waktu menggunakan aligner™ Rata pertama kali aku agak ngerasa aneh, karena ada benda asing di mulut. Penggunaannya agak ngilu di beberapa hari pertama, tapi kata dokter gigi ini termasuk normal karena ada penyesuaian.


Benar aja, setelah 2-3 hari pemakaian clear aligners™, aku mulai terbiasa dan rasa ngilunya berkurang dan lama-lama hilang sendiri. Maintenance aligner™ Rata juga gak ribet. Kalau mau makan dan bersihkan clear aligners™ tinggal dilepas, nanti kalau udah tinggal dipasang lagi.


Selama perawatan aku ngerasain perubahan gigi yang signifikan. Estimasi durasi perawatan 3-6 bulan* itu ternyata benar. Untuk perawatanku sendiri hanya membutuhkan sekitar 5-6 bulan aja. Gigiku yang tadinya miring dan agak renggang di bagian bawah udah rata dan lebih rapi dalam hitungan bulan.



Selain itu, yang aku suka dari perawatan aligner™ Rata sistem kontrol giginya yang gak harus tiap bulan. Cukup datang ke Klinik Rata beberapa kali aja di awal dan di akhir perawatan. Sisanya, aku bisa menggunakan clear aligners™ dengan nyaman dari rumah.


Kalau di tengah-tengah perawatan ada yang ingin aku tanyain ke dokter giginya, aku bisa konsultasi online juga. Memudahkan perawatan ngeratain gigi bagi orang-orang. Kalau dipikir-pikir jadi lebih hemat juga sih, karena gak ada biaya tambahan lagi buat kontrol dan dateng ke klinik.


Berdasarkan pengalamanku, aku sih puas ya pakai aligner™ Rata. Prosesnya lancar dan gak ada hambatan. Semoga review jujur dari aku ini bisa jadi pertimbangan buat kalian yang mau pakai aligner™ Rata juga.


Jangan lewatkan PROMO BIGGEST SALE untuk mendapatkan DISKON s.d 70%* untuk pembelian aligner™ Rata! Klik button di banner Konsultasi GRATIS di bawah untuk klaim promo dan mulai perawatan clear aligners™ kamu!


Baca juga: Aligner™ Rata Mampu Atasi Gigi Renggang "Central Diastema" Irma


Rekomendasi Klinik Gigi & Clear Aligners Terdekat

Simak daftar alamat Klinik Rata terdekat di sekitarmu jika ingin berkonsultasi dengan dokter gigi, ya!


Rata.id Clinic Center | Klinik Gigi & Clear Aligners

Kunjungi dokter gigi Rata terdekat di Pakubuwono, Kebayoran Baru untuk konsultasi mengenai perawatan aligner gigi atau masalah kesehatan gigi dan mulut lainnya.


Alamat: Jl. Pakubuwono VI No.71, RT.11/RW.2, Gunung, Kebayoran Baru, Jakarta, 12120


Rata.id Gading Serpong, BSD | Klinik Gigi & Clear Aligners

Mencari klinik gigi di BSD? Klinik Rata Gading Serpong hadir untuk menjawab kebutuhan akan kesehatan gigi dan mulut kamu. Jangan sungkan untuk berkonsultasi mengenai perawatan untuk meratakan gigi tanpa behel dengan Clear Aligners™ Rata, ya!


Alamat: Ruko Mendrisio 2, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Banten, Kelapa Dua, Banten 15810


Rata.id Surabaya, Jawa Timur | Klinik Gigi & Clear Aligners

Tinggal di luar Jabodetabek? Tenang! Klinik Rata juga tersedia di area kota Surabaya dan sekitarnya. Kunjungi dokter gigi Rata di alamat berikut, ya.


Alamat: Jl. Biliton No.43, RT.002/RW.07, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 60281

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar