icon
Rata
Homepage/Artikel/Review Rata/Cocok untuk Pekerja Kantoran, Ini Alasan Elin Pakai Aligner™ Rata/

Cocok untuk Pekerja Kantoran, Ini Alasan Elin Pakai Aligner™ Rata

Miliki Senyum Impianmu!
dok. Rata Indonesia

Halo, namaku Elin. Aku karyawan swasta di Jakarta yang sedang meratakan gigi menggunakan aligner™ Rata. Sebelum memutuskan pakai clear aligners™, aku memang sudah penasaran sama Rata. Apalagi karena kondisi gigi bagian depanku renggang dan sangat terlihat jelas, bikin aku insecure kalau senyum keliatan gigi.


Aku sempat konsultasi dengan dokter gigi langgananku, tapi katanya kasus gigiku agak susah pakai pakai clear aligners™. Jujur aku sempat sedih akhirnya aku menunda ngeratain gigi renggangku


Tapi, saking penasarannya sama aligner™ Rata, aku memutuskan untuk menghubungi tim mereka dan konsultasi dengan dokter gigi Rata. Ternyata kasus gigiku bisa banget kok pakai clear aligners™, dan aku sudah lihat sendiri banyak pasien-pasien yang giginya renggang dan berhasil ratain gigi dalam hitungan bulan aja. Amazing!


Nah, karena itu aku mau cerita pengalamanku di review Rata setelah pakai kurang lebih sekitar 3 bulan! Walaupun aku masih dalam masa perawatan, tapi perubahannya udah keliatan. Simak review Rata aku, ya!


Baca juga: Perawatan untuk Gigi Renggang Pakai Aligner Rata Cuma 4 Bulan*?


Review Rata Elin, Atasi Gigi Renggang dengan Aligner™ Rata

Selama kurang lebih 3 bulan pakai aligner™ Rata, aku ngerasain perubahan yang lumayan besar. Terutama ketika teman-temanku banyak yang sadar kalau gigiku semakin rata di bagian depannya. Memang, gigi depanku belum rata sempurna seperti 3D video simulasi pergerakan gigiku, tapi aku masih rajin pakai aligner setiap 22 jam per hari dan ganti set setiap 10 hari. Makanya, aku gak sabar banget lihat gigiku rata sempurna!


Satu hal yang aku notice, pakai aligner™ Rata itu ternyata gampang dan maintenance clear aligners™-nya juga gak repot. Cukup pakai air mengalir dan sabun. Selain itu, aku gak harus kontrol bolak balik ke dokter gigi setiap bulannya, karena nanti evaluasinya setelah semua set aligner™ selesai dipakai. Jadi gak ngerepotin karyawan swasta kayak kita-kita ini.


Pakai aligner™ Rata juga nyaman banget, aku gak ngerasa sakit dan bisa dilepas pasang. karena Selama pakai aligner™ aku bisa beraktivitas seperti biasa. Seneng banget bisa ketemu Rata, makasih ya karena sudah bikin senyum aku jadi lebih manis.



Baca juga: Aligner™ Rata Mampu Atasi Gigi Renggang "Central Diastema" Irma


Rekomendasi Clear Aligners™ & Klinik Gigi Terdekat

Ingin berkonsultasi untuk solusi gigi renggang tanpa behel dengan clear aligners™ Rata? Jika masih tidak yakin dengan kasus gigimu pun, dokter gigi Rata akan bantu menganalisis apakah bisa menggunakan aligner™ Rata atau tidak. Berikut lokasi Klinik Rata terdekat di sekitarmu!


Rata.id Senayan | Klinik Gigi & Clear Aligners

Kunjungi dokter gigi Rata terdekat di Senayan untuk konsultasi mengenai perawatan aligner gigi atau masalah kesehatan gigi dan mulut lainnya.


Alamat: Rukan Perumahan Senayan, Jl. Tentara Pelajar, RT.1/RW.7, North Grogol, Kebayoran Lama, Jakarta, 12210


Rata.id Gading Serpong, BSD | Klinik Gigi & Clear Aligners

Mencari klinik gigi di BSD? Klinik Rata Gading Serpong hadir untuk menjawab kebutuhan akan kesehatan gigi dan mulut kamu. Jangan sungkan untuk berkonsultasi mengenai perawatan untuk meratakan gigi tanpa behel dengan Clear Aligners™ Rata, ya!


Alamat: Ruko Mendrisio 2, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Banten, Kelapa Dua, Banten 15810


Rata.id Surabaya, Jawa Timur | Klinik Gigi & Clear Aligners

Tinggal di luar Jabodetabek? Tenang! Klinik Rata juga tersedia di area kota Surabaya dan sekitarnya. Kunjungi dokter gigi Rata di alamat berikut, ya.


Alamat: Jl. Biliton No.43, RT.002/RW.07, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 60281


Jadi, tunggu apa lagi? Klik tombol WhatsApp GRATIS di bawah untuk book konsultasi gratis secara online maupun offline di klinik Rata terdekat!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar