icon
Rata
Home
Apa itu Rata?
Cara Konsultasi
Klinik Rata
Untuk Dokter
Artikel
Promo
Rata
icon
  • Apa itu Rata?
  • Cara Konsultasi
  • Klinik Rata
  • Untuk Dokter
  • Artikel
  • Promo
Homepage/Artikel/Review Rata/Review Rata.id dari Della: Ngeratain Gigi Tanpa ke Klinik, Bisa dari Luar Kota/
Review Rata

Review Rata.id dari Della: Ngeratain Gigi Tanpa ke Klinik, Bisa dari Luar Kota

Review Rata.id dari Della: Ngeratain Gigi Tanpa ke Klinik, Bisa dari Luar Kota
dok. Rata Indonesia

Aktivitas banyak yang terhambat saat awal pandemi Covid-19, bukan berarti keinginanku untuk ngeratain gigi juga berhenti.


Memiliki gigi maju dan agak miring, bikin aku kurang percaya diri saat senyum kelihatan gigi. Sejak lama aku juga sudah ingin ngeratain gigi. Walaupun sempat terhambat pandemi, aku iseng-iseng aja nyari di internet solusinya.


Saat itulah, aku ketemu dengan clear aligner Rata. Semakin banyak baca review Rata.id, semakin penasaran sama perawatannya. Banyak review yang bilang kalau perawatan pakai aligner Rata.id itu cepat, gigi rata bisa dalam 3-6 bulan* aja.


Ngeliat itu, aku jadi tertarik dong! Aku juga mau punya gigi rata dalam waktu yang cepat. Tapi karena waktu itu aku berada di luar Jakarta, aku memutuskan untuk konsultasi dokter gigi gratis secara online.


Ini sangat ngebantu aku karena nggak perlu bolak-balik ke klinik, apalagi di tengah-tengah pandemi yang mau keluar rumah aja masih suka parno.



Proses cetak clear aligner-ku pun dari rumah aja. Jadi, aku dikirimin alat cetak gigi biar bisa cetak gigi sendiri. Nah, proses konsultasi dengan dokter gigi Rata dilakukan secara online melalui video call. 


Setelah itu, aku kirim balik hasil cetak gigi aku ke Rata.id untuk dilihat kasus gigiku butuh berapa set aligner dan berapa lama waktu yang dibutuhkan hingga gigiku rata. Aku diperlihatkan 3D video simulasi pergerakan gigi sebelum aligner punyaku dicetak.


Setelah aku yakin dan setuju dengan hasil 3D video simulasi, set aligner-ku dicetak dan dikirimkan ke rumah.


Nggak nyangka, pas baru pakai satu bulan sudah kerasa banget perubahannya. Ada satu gigiku yang bagian bawah posisinya terlalu mundur dan renggang, dan hanya dalam satu bulan posisinya sudah benar dan rata. Gigi maju dan agak miring-ku juga mulai rata.



Bersyukur ketemu review Rata.id yang ngeracunin aku pakai clear aligner Rata dan kasih solusi meratakan gigi tanpa behel. Pokoknya, aku puas banget sama hasilnya. Aku jadi makin percaya diri saat berinteraksi sama orang dan jadi makin ramah senyum.


Aku rekomendasi banget sih buat kamu yang mau meratakan gigi untuk pakai aligner Rata.id juga.


Harga aligner Rata juga terjangkau dan banyak promo menarik yang bisa kamu coba. Kalau masih penasaran, kamu bisa baca review Rata.id biar makin yakin kayak aku. Cek juga website dan Instagram @rata.id untuk info lengkapnya!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar