icon
Rata
Homepage/Artikel/Review Rata/Jerry Kemit Ngeratain Gigi: Clear Aligners™ Rata Pilihan Gue/

Jerry Kemit Ngeratain Gigi: Clear Aligners™ Rata Pilihan Gue

Miliki Senyum Impianmu!
dok. Rata Indonesia

Sebagai seorang aktor, menjaga penampilan adalah bentuk investasi. Begitu juga dengan merawat senyuman. Hal yang mungkin jarang disadari, tapi kalau ngeliat aktor favorit kita senyum lebar dan semakin manis, siapa yang gak makin suka?!


Karena itu banyak aktor internasional maupun nasional yang memperhatikan kesehatan gigi dan mulutnya. Seperti Jerry Kemit yang merawat senyumannya bersama Rata dengan meratakan giginya menggunakan clear aligners™.


Seperti apa pengalaman Jerry Kemit meratakan gigi dengan clear aligners™ Rata? Mengapa ia memilih menggunakan clear aligners™ dibandingkan behel? Simak pengalamannya di review Rata ini.


Baca juga: Setelah 40 Tahun, Akhirnya A Naibaho Merasakan Punya Gigi Rata


Mengapa Jerry Kemit Meratakan Gigi dengan Aligner™ Rata?

Udah lama gue mau ngeratain gigi karena susunan gigi gue gak rata dan agak miring. Kebetulan, gue suka liat good review Rata, banyak yang suka pakai clear aligners™ buat ngeratain gigi mereka dan akhirnya gue mikir kenapa gak gue coba aja.


Karena setelah gue cari tau lebih lanjut, aligner™ Rata yang transparan cocok banget buat aktivitas sehari-hari gue sebagai aktor dan sering berada di depan kamera. Estimasi perawatannya juga jauh lebih cepat dari behel, cuma 3-6 bulan* aja.



Bagaimana Pengalaman Jerry Kemit Meratakan Gigi dengan Aligner™ Rata?

Waktu itu gue datang langsung ke kliniknya. Gue cetak gigi di sana abis itu sekalian scaling, gigi dibersihin dulu biar nanti kalau pas pakai clear aligners™ jadi lebih nyaman, gak ada sisa plak numpuk.


Pas clear aligners™ gue udah jadi, karena susunan gigi gue yang gak rata ini gak ada jarak untuk giginya bergerak, jadi harus slicing dulu. Surprisingly, gak sakit!


Baca juga: Alumni Tim Kawat Gigi, Ghea Move On ke Aligner™ Rata: Lebih Nyaman!


Gue masih on progress, tapi sejauh ini, gue suka sama aligner™ Rata. Susunan gigi gue mulai rata dan gak miring-miring kayak dulu. Kalau dipakai pun, beneran gak keliatan. Jadi, gak ganggu kerjaan gue kalau lagi di depan kamera. 


Ini dia review Rata dari Jerry Kemit yang ngeratain gigi pakai aligner™ Rata dan ngerasain sendiri perawatannya yang nyaman, tanpa sakit, dan gak ganggu penampilan.


Kalau kamu kayak Jerry Kemit yang sering ada di depan kamera, dan merasa merawat senyuman adalah investasi, yuk chat tim Rata dan konsultasi GRATIS sekarang!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar