icon
Rata
Homepage/Artikel/Review Rata/Meldha Bernas Pakai Aligner Rata: Gigi Jadi Rata, Nyanyi Makin Lancar/

Meldha Bernas Pakai Aligner Rata: Gigi Jadi Rata, Nyanyi Makin Lancar

Miliki Senyum Impianmu!
dok. Rata Indonesia

Sebagai seorang penyanyi, aku perhatian banget sama kesehatan mulut dan gigi. Buatku ini adalah aset yang harus aku jaga. Apalagi beberapa bulan terakhir ini, saat aku mau cabut gigi bungsu yang sempat ganggu aktivitas aku. Dari situ, aku jadi makin merhatiin tampilan gigi aku yang rasanya masih kurang rapi.


Akhirnya, aku mutusin untuk ngeratain gigi dengan aligner Rata. Kenapa aku lebih milih pakai aligner dibandingkan behel? Karena aligner Rata itu transparan, jadi nggak terlalu kelihatan kalau aku lagi nyanyi dan pastinya nggak ganggu penampilan.


Saat aku datang untuk konsultasi dokter gigi langsung di Klinik Rata, penjelasan dari dokter giginya itu jelas banget dan ramah. Saat dicek, ternyata aku harus melakukan perawatan tambahan sebelum mulai cetak gigi untuk pembuatan aligner.


Di hari itu juga, aku melakukan perawatan scaling di mana karang-karang gigi aku dibersihin. Di sini aku juga jadi makin sadar pentingnya rutin check-up ke dokter gigi tiap enam bulan sekali. Karena selama ini rasanya gigi aku bersih-bersih aja, tapi ternyata harus di scaling juga. Abis scaling, baru deh gigiku di-scan.


Beberapa minggu setelah dari Klinik Rata, paket alignerku sampai. Tapi karena ada bagian yang terlalu rapat sehingga nggak ada ruang untuk gigiku bergerak ke posisi ideal, aku harus balik lagi ke Klinik Rata untuk melakukan slicing dan pemasangan attachment biar set alignernya lebih pas saat digunakan.



Suka banget sih sama aligner Rata, perawatannya aman dan nyaman. Ditambah hasilnya itu rapi banget hanya dalam 3-6 bulan* aja. Tampil nyanyi juga jadi makin lancar! Ini review jujur aku loh.


Buat kalian yang mau ngeratain gigi dengan cepet, gak mau nunggu bertahun-tahun kayak pakai behel harus coba pakai aligner Rata. Senengnya lagi, harga aligner Rata itu terjangkau mulai dari 400ribu-an per bulan aja udah bisa ngeratain gigi.


Jadi langsung aja chat tim Rata dan follow Instagram @rata.id untuk dapetin info lengkapnya. Semoga review Rata dari aku bermanfaat dan bikin kalian tambah yakin buat pakai Rata. Baca juga review Rata lainnya yuk!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar