icon
Rata
Homepage/Artikel/Review Rata/Wow, Gigi Renggang Adeana Rata dalam 7 Minggu Aja/

Wow, Gigi Renggang Adeana Rata dalam 7 Minggu Aja

Miliki Senyum Impianmu!
dok. Rata Indonesia

Aku udah sering banget ngeliat review Rata.id yang bilang kalau aligner Rata bisa ngeratain gigi hanya dalam 3-6 bulan*. Saking penasarannya, aku coba buktiin sendiri!


Dulu gigi seri bagian atas aku renggang banget, bahkan posisinya agak miring. Kalau aku ngomong, orang-orang pasti langsung sadar karena posisinya paling depan. Jujur, ini bikin aku jadi nggak percaya diri.


Lalu, karena sering liat review-nya Rata dan cek Instagram @rata.id yang informatif, aku mutusin untuk ngeratain gigi pakai aligner Rata.


Bukan cuma karena durasi perawatannya yang jauh lebih cepat dari behel, aku tertarik dengan warnanya yang transparan dan nggak terlalu keliatan saat dipakai.


Awalnya saat set aligner-ku sampai, aku sempat takut bakal ngerasain sakit yang berlebihan. Ternyata pas pertama kali pakai, aku malah nggak ngerasa sakit sama sekali. Sempet ngerasa ngilu itu pas aku ganti set aligner, itu pun hanya satu hari semacam proses penyesuaian.


Selebihnya, proses perawatan clear aligners aku nyaman banget. Mungkin karena aligner Rata itu juga mudah dilepas pasang, jadi pas makan enak-enak aja nggak perlu ngerasain makanan nyangkut di alignernya.



Karena aku juga nggak ngerasain sakit berlebih, makan aku nggak keganggu, masih bisa makan apa aja yang aku mau.


Ohiya, untuk pemakaian aligner Rata, aku pakai 20-22 jam sehari dan dipakai saat tidur juga. Jadi dilepas itu hanya saat makan, minum minuman panas atau berwarna sama pas sikat gigi aja. Kalau cuma minum air putih masih boleh pakai aligner.


Akhirnya, setelah 7 minggu perawatan dengan clear aligners Rata aku ngeliat sendiri hasilnya. Perubahan gigi renggang aku signifikan banget! Gigi yang tadinya terlihat kayak gigi kelinci sekarang jadi rata dan jauh lebih rapi. Saat aku senyum keliatan gigi pun rasanya jadi lebih percaya diri! Suka banget sama hasilnya!


Buat kamu yang punya masalah kayak aku, cobain deh ratain gigi pakai aligner Rata. Beneran cepat hasilnya!


Semoga review aligner dari pengalaman aku pakai aligner Rata bisa ngebantu kamu! Kalau masih penasaran, bisa baca review Rata.id atau langsung aja chat tim Rata buat informasi lebih lanjut. By the way, biasanya ada promo-promo menarik loh.

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar