icon
Rata
Homepage/Artikel/Review Rata/Bisa Dilepas Pasang, Cindy Octaviany Kasih Review Rata.id/

Bisa Dilepas Pasang, Cindy Octaviany Kasih Review Rata.id

Miliki Senyum Impianmu!
dok. Rata Indonesia

Punya masalah makanan sering nyangkut saat pakai behel?


Aligner Rata bisa jadi pilihan yang tepat untukmu. Perawatan untuk meratakan gigi yang sudah dipercaya oleh para selebriti dan influencer.


Kalau pakai aligner Rata, kamu nggak perlu lagi ngalamin makanan nyangkut di kawat behel. Belum lagi ngalamin sariawan dan susah makan.


Sedangkan meratakan gigi dengan aligner Rata bisa dilepas pasang, sehingga memudahkan kamu saat mau makan dan lebih nyaman daripada behel.


Cindy Octaviany, salah satu influencer yang menggunakan aligner Rata pun merasakan sendiri kenyamanannya.



“Yang aku suka dari aligner Rata itu bisa dilepas pasang, jadi nyaman pas lagi makan dan nggak bikin makanan nyangkut,” ceritanya saat memberikan review Rata.id.


Selain itu, Cindy juga menyukai warna aligner Rata yang transparan.


“Saat aku lagi ngomong atau senyum kelihatan gigi, alignernya nggak keliatan,” kata Cindy lagi.


“Dari segi estetika, ini bener-bener nggak ganggu penampilan aku saat foto-foto atau pas datang ke acara,” jelasnya.


Sehingga aligner Rata ini cocok buat kamu yang mau ngeratain gigi dengan tampilan yang lebih estetik atau suka tampil di depan kamera. Perawatannya juga 3 kali lebih cepat dari behel, bisa secepat 3-6 bulan* aja loh.



Slicing Sebelum Pakai Aligner


Beberapa perawatan tambahan mungkin saja diperlukan untuk mendapatkan hasil maksimal saat sedang meratakan gigi menggunakan aligner. Seperti Cindy yang harus melakukan perawatan slicing sebelum pakai aligner Rata. Perawatan ini diperlukan jika gigi kamu terlalu rapat dan tidak ada celah untuk bergerak.


“Aku harus melakukan slicing dulu. Awalnya aku kira bakal sakit, tapi ternyata nggak sama sekali,” papar Cindy.


Perawatan ini dilakukan dengan memberi celah pada gigi sekitar 0,25-0,5mm. Tenang saja, slicing tidak akan merusak gigi kamu!


Jadi buat kamu yang mau meratakan gigi tanpa behel, bisa langsung chat tim Rata. Untuk update dengan info terbaru, kamu bisa follow Instagram @rata.id dan baca review Rata.id.

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar