icon
Rata
Home
Apa itu Rata?
Cara Konsultasi
Klinik Rata
Untuk Dokter
Artikel
Promo
Rata
icon
  • Apa itu Rata?
  • Cara Konsultasi
  • Klinik Rata
  • Untuk Dokter
  • Artikel
  • Promo
Homepage/Artikel/Review Rata/Pakai Behel 4 Tahun tapi Gigi Masih Tonggos, Melrose Akhirnya Pakai Clear Aligner Rata/
Review Rata

Pakai Behel 4 Tahun tapi Gigi Masih Tonggos, Melrose Akhirnya Pakai Clear Aligner Rata

Pakai Behel 4 Tahun tapi Gigi Masih Tonggos, Melrose Akhirnya Pakai Clear Aligner Rata
dok. pribadi Melrose

Halo, aku Melrose. Aku salah satu pasien drg. Tasia yang satisfied banget sama jasa beliau dan hasil dari clear aligner Rata. Awalnya memang aku pakai Rata karena rekomendasi dari tunangan kakak aku, yaitu drg. Tasia, yang kebetulan salah satu dokter gigi di Rata.


Sebelumnya, aku emang pernah pakai behel selama hampir empat tahun untuk meratakan gigiku yang bentuknya kurang rapi, tapi hasilnya gak maksimal, karena space di gigi aku udah gak cukup untuk mundurin giginya dan pada saat itu gigiku gak ada yang dicabut. 


Sampai pada suatu hari, drg. Tasia saranin aku buat coba pakai aligner gigi Rata, yang katanya aligner-nya transparan dan bisa dilepas pasang. Seru kan! Apalagi Rata bisa meratakan gigiku yang masih agak tonggos, biar lebih mundur, dan rapinya lebih maksimal. Dengan pertimbangan harga promo yang menarik dan durasi pemakaian aligner gigi Rata tidak selama behel (sekitar satu tahun saja) akhirnya aku tertarik untuk coba pakai Rata. 


Apalagi nih ya, penampilan fisik itu penting banget, dan surprisingly gigi yang rata itu bener-bener bisa mempengaruhi penampilan seseorang. Karena gigi aku sebelumnya agak maju dan gak rapi sama sekali, aku emang sempet ngerasa insecure dan gak pede setiap senyum.


Aku juga kagum banget sama orang-orang yang giginya rata dan rapi, makanya makin gak sabar untuk meratakan gigiku lagi. 

Satu lagi nih motivasi aku buat pakai Rata, biar aku lebih percaya diri. Karena seumur hidup dari aku kecil, gigi aku udah berantakan dan baru pakai behel itu pas SMP, terus pas aku kuliah aku pakai behel lagi untuk kedua kalinya.


Ternyata, selain untuk kepentingan estetik, gigi yang rata itu juga penting banget untuk kesehatan gigi dan mulut. Biar rahangnya bagus, gigitannya rapi, dan pas kita konsumsi makanan atau minuman bisa terkunyah lebih baik dan gak meninggalkan sisa-sisa kotoran di dalam mulut. 


Kenapa aku akhirnya milih Rata? Karena Rata adalah salah satu brand yang menarik, brand lokal pula dengan harga yang relatif terjangkau tapi kualitasnya seperti brand internasional. Belum lagi ada tambahan promo menarik, di mana kita bisa dapat set aligner dengan harga yang lebih rendah daripada harga normal.


Konsep aligner yang transparan ini juga bantu banget orang-orang yang ingin meratakan gigi tanpa behel. Jadi, sekarang siapa pun bisa meratakan gigi dengan harga yang lebih hemat, gak sakit, dan gak butuh waktu lama karena hasilnya cepet banget kelihatannya.

Aku mau cerita dikit nih, ya, tentang pengalaman pakai Rata. Buatku, bener-bener memuaskan sih! Pertama, bahan clear aligner itu sendiri.


Aligner gigi Rata itu emang bagus, gak kaku, gak fragile juga, jadi gak cepet rusak, retak, atau patah. Pas dipakai juga nyaman dan gak sakit sama sekali.


Kedua, service selama kontrol juga sangat baik. Awalnya gigi aku di-scan untuk cetak clear aligner, nanti tim Rata akan mengirimkan video preview transformasi gigi dari awal sampai formasi gigi terakhir, pas giginya udah rata. Jadi, nanti akan kelihatan tuh, hasil akhirnya seperti apa.


Yang ketiga, Rata itu bener-bener gak pelit untuk memuaskan para pelanggannya. Pas di akhir masa perawatan, aku merasa hasilnya kurang maksimal, terus aku diperbolehkan nambah satu set aligner lagi sampai hasilnya benar-benar sesuai ekspektasi. Terus, harganya sudah all in dari pembayaran pertama. 


Pokoknya, setelah kurang lebih setahun aku pakai Rata, aku bersyukur banget gigi aku sekarang jadi jauh lebih rata dari sebelumnya dan merasa penampilan aku jadi lebih baik, lebih percaya diri, dan semakin termotivasi untuk merawat gigi supaya gak balik berantakan lagi kayak pengalaman yang sebelumnya. 


Terakhir, karena aku sepuas itu pakai Rata, aku selalu semangat berbagi success story setelah pakai Rata ke temen-temen dan keluargaku. Aku kasih lihat before & after, benefit, dan service selama aku pakai Rata. Pokoknya, semuanya bener-bener worth it kalau lihat hasilnya dan perkembangan gigi aku yang cukup cepat tanpa keluhan.


Kakak aku aja, yang tadinya anti pakai behel buat ngeratain gigi, jadi terdorong untuk pakai clear aligner Rata dan sekarang dia lagi pakai Rata sama drg. Tasia juga. Jadi, yuuuk jangan ragu lagi kalau mau ngeratain gigi pakai aligner Rata.

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar