icon
Rata
Homepage/Artikel/Review Rata/Pakai Rata, Sherima Merdeka dari Gigi Renggang, Jadi Lebih Berani!/

Pakai Rata, Sherima Merdeka dari Gigi Renggang, Jadi Lebih Berani!

Miliki Senyum Impianmu!
dok. Rata Indonesia

Ngeratain gigi itu terkesan ribet dan penuh effort. Padahal jika kamu memilih perawatan yang tepat, kamu bisa ngeratain gigi anti ribet. Bahkan, effort yang kamu takutkan di awal bukan jadi masalah sama sekali.


Baca juga: Pakai Behel Ribet, Teddy Pilih Alternatif Ratain Gigi yang Lebih Nyaman


Emangnya, punya gigi rata itu rasanya seperti apa sih? Rasanya, seperti senyum bebas tanpa ada hambatan. Merdeka dari rasa gak percaya diri, bikin kamu gak perlu ngumpet-ngumpet kalau mau senyum lebar. 


Untuk ngerasain hal ini, kamu cukup gunakan aligner™ Rata. Biar tau lebih lanjut, simak review Rata dari Sherima yang ngeratain gigi renggangnya yuk!


Bagaimana Sherima Merdeka dari Gigi Renggang dengan Aligner™ Rata?

Gigi renggang di depan seringkali bikin aku gak percaya diri. Aku sering ngerasa kalau aku ngomong, orang jadi salah fokus sama gigiku. Karena itu, pas aku ketemu aligner™ Rata, aku happy banget.


Aligner™ Rata bantu aku ngeratain gigi renggang tanpa behel. Alignernya transparan, jadi gak keliatan kalau dipakai. Perlahan-lahan gigi renggang depan aku semakin rapat. Cinta banget deh sama Rata.



Baca juga: Perawatan untuk Gigi Renggang Pakai Aligner Rata Cuma 4 Bulan*?


Awal pakai clear aligners™, sempet ngerasa aneh karena ada benda asing di mulut. Tapi lama-kelamaan aku mulai terbiasa. Amazed deh, dalam hitungan bulan aja, perubahan gigiku udah keliatan banget sesuai prediksi 3D video di awal, katanya gigiku bisa rata hanya dalam 3-6 bulan* aja. Gak nyesel pilih ngeratain gigi pakai aligner™ Rata dibandingkan behel. Aku gak perlu ngerasain sariawan atau nunggu bertahun-tahun untuk dapetin hasil gigi rata impian.


Rata ngebantu aku senyum lebar merdeka, ngebuat aku pelan-pelan bangun rasa percaya diri lagi. Kalau dulu aku suka ngumpetin gigi renggang dan milih gak banyak ngobrol sama orang, sekarang aku mulai berani dan gak sekhawatir dulu untuk berinteraksi sama orang.


Rekomendasi Clear Aligners & Klinik Gigi Terdekat

Ingin berkonsultasi mengenai perawatan saluran akar gigi atau perawatan meratakan gigi tanpa behel dengan Clear Aligners™ Rata? Di Klinik Rata, kamu bisa melakukan berbagai perawatan gigi berlubang yang dibutuhkan. Mulai dari perawatan untuk memperbaiki kerusakan gigi, perawatan ortodontik, hingga perawatan untuk meratakan gigi secepat 3-6 bulan* dengan Clear Aligner Rata.


Rata.id Senayan | Klinik Gigi & Clear Aligners

Kunjungi dokter gigi Rata terdekat di Senayan untuk konsultasi mengenai perawatan aligner gigi atau masalah kesehatan gigi dan mulut lainnya.


Alamat: Rukan Perumahan Senayan, Jl. Tentara Pelajar, RT.1/RW.7, North Grogol, Kebayoran Lama, Jakarta, 12210


Rata.id Gading Serpong, BSD | Klinik Gigi & Clear Aligners

Mencari klinik gigi di BSD? Klinik Rata Gading Serpong hadir untuk menjawab kebutuhan akan kesehatan gigi dan mulut kamu. Jangan sungkan untuk berkonsultasi mengenai perawatan untuk meratakan gigi tanpa behel dengan Clear Aligners™ Rata, ya!


Alamat: Ruko Mendrisio 2, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Banten, Kelapa Dua, Banten 15810


Rata.id Surabaya, Jawa Timur | Klinik Gigi & Clear Aligners

Tinggal di luar Jabodetabek? Tenang! Klinik Rata juga tersedia di area kota Surabaya dan sekitarnya. Kunjungi dokter gigi Rata di alamat berikut, ya.


Alamat: Jl. Biliton No.43, RT.002/RW.07, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 60281


Lebih lengkap mengenai lokasi Klinik Rata di sekitarmu atau mau book jadwal konsultasi dengan dokter gigi Rata, silakan hubungi tim Rata dengan klik tombol WhatsApp di bawah layar, ya!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar