icon
Rata
Home
Apa itu Rata?
Cara Konsultasi
Klinik Rata
Untuk Dokter
Artikel
Promo
Rata
icon
  • Apa itu Rata?
  • Cara Konsultasi
  • Klinik Rata
  • Untuk Dokter
  • Artikel
  • Promo
Homepage/Artikel/Review Rata/Review Mayang Fara Pakai Aligner Rata, Bagaimana Kesannya?/
Review Rata

Review Mayang Fara Pakai Aligner Rata, Bagaimana Kesannya?

Review Mayang Fara Pakai Aligner Rata, Bagaimana Kesannya?
dok. Rata Indonesia

Merawat diri itu penting banget loh. Nggak cuma buat para content creator doang, tapi untuk semua orang. Berdasarkan pengalamanku ketika aku merawat diri dengan lebih baik, aku jadi lebih banyak menemukan kelebihan diri sendiri dan bakat-bakat yang aku nggak sadari sebelumnya.


Ini membuat aku jadi lebih ekspresif dan tentunya makin percaya diri. Dari sini aku sadar, kalau merawat diri itu adalah salah satu cara kita mencintai diri sendiri. Ketika aku melihat hasil dari usahaku dalam merawat diri, aku pun merasa lebih mencintai diriku sendiri.


Tapi semua itu tentunya harus dengan usaha. Kepercayaan diriku menjadi seorang content creator pun nggak datang semudah yang aku harapkan. Walaupun aku sangat suka dengan public speaking, ada kalanya aku nggak percaya diri karena memiliki gigi renggang.


Kepercayaan diriku seiring waktu meningkat karena aku #beraniMoveOn dan mengambil langkah untuk merawat diri lebih baik dengan meratakan gigi pakai aligner Rata.



Cara terbaru meratakan gigi tanpa behel ini bikin aku jatuh cinta sama produknya karena dipakainya nggak ribet dan hanya dalam 6 bulan* hasil gigi ratanya bagus banget. Apalagi aligner Rata ini transparan, jadi nggak ganggu penampilan sama sekali.


Saat aku bikin konten, di kamera itu nggak terlihat seperti lagi pakai. Jadi kalau ada yang nggak mau ketauan lagi ngeratain gigi, aku saranin pakai aligner Rata aja dibandingkan behel atau kawat gigi. Alignernya bisa dilepas-pasang kok, jadi kalau mau makan juga lebih gampang.


Perawatan setiap pasien itu berbeda-beda. Kalau aku harus melakukan slicing treatment terlebih dulu. Karena ada bagian gigi yang mau aku rapiin tapi posisinya terlalu menempel satu sama lain dan nggak ada ruang untuk bergerak. Tenang aja, nggak sakit kok dan gigiku pada akhirnya akan jadi rata sesuai keinginanku.



No drama dan beneran mudah banget pakainya. Buat kalian yang mau ngeratain gigi anti ribet, harus coba pakai ini sih. Soalnya bisa dari rumah aja, mulai dari konsultasi dokter gigi, cetak gigi dan pemakaian sehari-harinya. Kecuali kalau ada perawatan tambahan kayak aku, harus datang ke Klinik Rata.


Review Rata.id ini berdasarkan pengalamanku yaa. Kalau kalian mau liat pengalaman pasien lain, bisa baca-baca review Rata.id di sini. Kalian bisa juga langsung follow Instagram @rata.id dan chat tim Rata untuk tau info lengkapnya.

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar