icon
Rata
Homepage/Artikel/Review Rata/Review Rata.id dari Rachel Aprilia: Ratain Gigi Pakai Aligner, Kagum Sama Hasilnya!/

Review Rata.id dari Rachel Aprilia: Ratain Gigi Pakai Aligner, Kagum Sama Hasilnya!

Review Rata.id dari Rachel Aprilia: Ratain Gigi Pakai Aligner, Kagum Sama Hasilnya!
dok. Rata Indonesia

Beberapa bulan yang lalu, aku mulai perjalanan ngeratain gigi menggunakan clear aligner Rata. Walaupun saat ini masih dalam proses karena jumlah set aligner yang aku pakai cukup banyak, tapi aku amazed sama hasilnya setelah pakai selama empat bulan. Karena itu, aku mau ceritain dan review pengalamanku pakai aligner Rata.id.


Awalnya pakai clear aligner Rata karena gigiku berantakan dan terkadang bikin aku minder saat senyum kelihatan gigi. Walaupun bukan hal yang terlalu mengganggu kehidupan aku, tapi aku ngerasain tingkat kepercayaan diriku meningkat setelah lihat gigiku yang tadinya berantakan perlahan-lahan mulai rata.


It’s crazy how small changes in my body can affect my confidence so much.




Hal yang paling aku sadari saat ngeratain gigi pakai aligner Rata itu aku harus bisa komitmen. Apalagi jumlah set aligner aku bisa dibilang banyak banget, 26 set aligner rahang atas dan 14 set aligner rahang bawah.


Tapi, ini membuat aku jadi belajar untuk #beraniMoveON dari hal-hal yang menghambat aku untuk ngedapetin gigi rata impian.


Setiap set aligner dipakai selama 7-10 hari sebelum aku ganti ke set berikutnya, dan lama pemakaiannya 20-22 jam sehari. Jadi bisa kamu bayangin kan, kalau hampir setiap saat aku pakai Rata aligner dan hanya dilepas saat makan, mandi dan sikat gigi saja.


Untungnya aligner Rata transparan, jadi saat dipakai sehari-hari nggak ganggu penampilan aku. Bahkan gigiku kayak lagi nggak pakai apa-apa loh. Poin tambahan yang bikin aku suka banget sama clear aligner Rata.


Aku rekomendasiin banget buat kamu yang mau ngeratain dan ngerapiin gigi tanpa behel kayak aku untuk pakai aligner Rata.id. Perawatanmu dijamin aman karena disupervisi oleh dokter gigi Rata yang berpengalaman. Selain itu, aligner Rata.id sudah dapat izin edar alat kesehatan dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI).


Harga aligner Rata juga terjangkau, ada promo Rata Paylater yang kasih kesempatan kamu nyicil mulai dari Rp400 ribu-an per bulan aja. Jadi tunggu apa lagi? Chat tim Rata sekarang!


Review Rata.id ini jujur dari pengalamanku, semoga bisa menginspirasi kamu yang mau ngeratain gigi juga. Cek website dan follow Instagram @rata.id untuk selalu update info terbaru seputar clear aligner Rata, yuk!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar