icon
Rata
Home
Apa itu Rata?
Cara Konsultasi
Klinik Rata
Untuk Dokter
Artikel
Promo
Rata
icon
  • Apa itu Rata?
  • Cara Konsultasi
  • Klinik Rata
  • Untuk Dokter
  • Artikel
  • Promo
Homepage/Artikel/Review Rata/Di Klinik Rata Bisa Pasang Crown Gigi Juga, Cek Pengalaman Aul!/
Review Rata

Di Klinik Rata Bisa Pasang Crown Gigi Juga, Cek Pengalaman Aul!

Miliki Senyum Impianmu!
dok. Rata Indonesia

Selama ini suka mikir kalau Rata hanya menangani perawatan clear aligners aja? Eits, di Klinik Rata kamu bisa melakukan perawatan gigi lain juga kok. Salah satunya adalah pasang crown gigi.


Biasanya perawatan crown gigi ini dilakukan untuk memperbaiki penampilan gigi yang rusak atau patah. Bisa dibilang ini gigi palsu yang dibuat persis seperti gigi asli kamu. Nah, salah satu pasien kita datang ke Klinik Rata buat ngebenerin crown giginya yang lepas. Simak pengalamannya yuk!


Pengalaman Aul Pasang Crown Gigi di Klinik Rata



Sebetulnya pasien kita, Aul awalnya pasang crown gigi di klinik gigi lain. Tapi karena pemasangannya yang kurang pas, crown-nya lepas dan ia langsung cari klinik terdekat yang bisa ngebenerin crown giginya tersebut.


“Crown aku lepas karena ternyata pemasangan sebelumnya nggak pas dengan gigitan aku,” cerita Aul tentang awal mula ia memilih ngebenerin crown gigi di Klinik Rata.


Untung saja ia datang ke Klinik Rata! Karena perawatan gigi di klinik kita itu terjamin aman, disupervisi oleh dokter gigi berpengalaman dan pastinya diberikan perawatan yang berkualitas.


Saat sampai di Klinik Rata dan masuk ruang prosedur, gigi Aul dibersihkan terlebih dulu. Prosedur membersihkan karang gigi ini bertujuan agar pemakaian crown gigi nyaman dan kesehatan mulut tetap terjaga, “jadi gigiku dibersihin dulu terus pemasangan crown-nya dibenerin sesuai gigitan biar pas makan enak dan nggak lepas lagi.”



“Abis itu gigiku di-flossing dan dibersihkan juga karang giginya. Bener-bener detail deh dokter gigi Rata dan gak sakit sama sekali,” lanjut Aul.


Ini dia pengalaman Aul ngebenerin crown gigi lepas yang nggak sesuai dengan gigitannya. Kenapa harus sesuai gigitan? Tentu saja agar kegiatan makan sehari-hari nggak terganggu dan terasa natural seperti fungsi gigi asli.


Selain itu, pemasangan yang pas juga akan membuat crown gigi terlihat natural. Nggak akan ada yang nyangka kalau kamu menggunakan gigi palsu. Karena itu, memperbaiki penampilan jangan setengah-setengah!


Punya masalah gigi lain? Langsung aja book konsultasi dengan dokter gigi Rata! Kamu juga bisa meratakan gigi tanpa behel dengan clear aligners secepat 3-6 bulan* aja loh. Temukan pengalaman pasien lainnya di review Rata.id.

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar