icon
Rata
Home
Apa itu Rata?
Cara Konsultasi
Klinik Rata
Untuk Dokter
Artikel
Promo
Rata
icon
  • Apa itu Rata?
  • Cara Konsultasi
  • Klinik Rata
  • Untuk Dokter
  • Artikel
  • Promo
Homepage/Artikel/Review Rata/Gigi Mekar Bikin Insecure, Olivia Review Aligner Rata.id/
Review Rata

Gigi Mekar Bikin Insecure, Olivia Review Aligner Rata.id

Gigi Mekar Bikin Insecure, Olivia Review Aligner Rata.id
dok. Rata Indonesia

Kata siapa badan doang yang bisa mekar? Ternyata, gigi juga bisa mekar loh.


Dulu sebelum kenal aligner Rata.id, gigiku maju ke depan dan aku coba ratain gigi pakai behel. Tapi setelah lepas behel, gigi aku balik maju seperti mekar ke depan gitu.


Ini ngebuat aku jadi insecure pas lagi ngobrol sama orang atau foto senyum kelihatan gigi. Kalau ada yang ngajak ngobrol, aku jawabnya jadi lebih sedikit. Aku lebih banyak mingkem dan nggak berani nunjukin gigi aku.


Sampai suatu saat aku sadar, kalau aku nggak bisa kayak gini terus. Kalau aku mau berubah, perubahan itu harus datang dari aku sendiri. Aku yang harus usaha lebih untuk mendapatkan sesuatu yang aku inginkan. Aku harus #beraniMoveOn!


Akhirnya, aku berusaha untuk ngeratain gigi lagi. Tapi kali ini aku nemuin info tentang clear aligner Rata.id dari Instagram, solusi meratakan gigi tanpa behel. Liat review Rata.id dari orang lain, aku jadi penasaran.



Sempet muncul pertanyaan ‘ini bakal berhasil nggak ya?’, soalnya menurutku ini suatu hal baru. Tapi setelah ngeberaniin diri untuk nyoba, aku puas banget sama hasilnya. Karena itu aku mau ngasih review Rata.id versi aku.


Waktu itu aku langsung datang ke Klinik Rata, walaupun sebetulnya aku bisa konsultasi dokter gigi online kalau nggak mau datang ke klinik.


Pas dijelasin lebih lanjut sama tim Rata, aku makin tertarik untuk pakai. Selain bening, clear aligner Rata.id juga bisa merapikan gigi aku lebih cepat dari behel, 3-6 bulan* aja. Karena udah datang ke Klinik Rata, aku langsung aja minta cetak gigi hari itu juga sekalian konsultasi dokter gigi.


Surprisingly, aku datang ke klinik cuma satu kali aja. Waktu itu aku nggak perlu treatment tambahan. Abis cetak gigi, tinggal nunggu set aligner Rata.id aku jadi dan dikirim ke rumah.


Saat pertama kali pemakaian aku nggak perlu datang ke Klinik Rata lagi, karena konsultasinya bisa dilakukan lewat online dibimbing oleh dokter gigi Rata. Aku juga nggak perlu bolak-balik ke klinik tiap bulan untuk kontrol gigi.


Seneng banget, pas pakai beberapa set aja udah liat perubahannya. Sekarang setelah gigi majuku udah rata, aku lebih ramah senyum. Orang-orang di sekitar aku juga liat perbedaan cara aku membawa diri, lebih percaya diri gitu.



Sekarang aku dikenal orang yang sumringah. Orang ngiranya ada sesuatu yang terjadi sama aku, padahal hanya karena ngeratain gigi pakai clear aligner Rata.id.


Buat yang giginya renggang atau maju lagi setelah pakai behel, kalian bisa loh ngeratain gigi lagi pakai aligner Rata.id. Tenang aja, perawatannya aman dan udah ada izin edar Kementerian Kesehatan RI.


Mau baca review Rata.id bisa di sini. Cek juga website dan follow Instagram @rata.id untuk dapetin info tentang harga aligner Rata dan promo-promo menarik yang bisa kamu dapetin!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar