icon
Rata
Homepage/Artikel/Review Rata/Review Rata.id: Genu Jarang Senyum & Dianggap Jutek karena Gigi Gingsul/

Review Rata.id: Genu Jarang Senyum & Dianggap Jutek karena Gigi Gingsul

Review Rata.id: Genu Jarang Senyum & Dianggap Jutek karena Gigi Gingsul
dok. Rata Indonesia

Halo, nama aku Wisnu Genu. Aku mau ikutan cerita tentang #beraniMoveOn di mana aku punya pengalaman yang mengharuskan aku untuk move on demi kebaikan aku sendiri. Mulai dari perjalanan karierku, hingga meratakan gigi gingsulku agar jadi lebih percaya diri.


Awal aku meniti karir, aku nggak kepikiran untuk menjadi seorang fashion stylist, walaupun aku punya passion di bidang fashion. Padahal, dulunya aku bercita-cita menjadi seorang Editor in Chief di sebuah perusahaan majalah.


Kebetulan, aku hobi mix & match sejak kuliah, dan suka styling teman-temanku. Dari situ aku mulai magang jadi stylist di salah satu agensi fotografi ternama di Jakarta, dan sempat kerja di perusahaan majalah gratis juga.


Tapi, takdir berkata lain. Karena ternyata setelah terjun di bidang ini, aku benar-benar menyukainya dan bahkan bisa mengembangkan karierku sebagai Content Creative Director juga. 



Walaupun satu hal nggak kesampaian, bukan berarti itu akhir dari segalanya. Karena aku #beraniMoveOn dan terus berusaha meningkatkan pekerjaanku sebagai fashion stylist, hasil yang aku dapat dan rasakan saat ini adalah yang terbaik untukku.


Selain dari sisi karier, aku juga memberanikan diri untuk memperbaiki gigi gingsulku yang bikin orang-orang jadi suka salah sangka. Aku sering banget dianggap jutek dan sombong, karena jarang senyum atau ketawa kelihatan gigi. Padahal, itu karena aku kurang percaya diri aja nunjukin gigiku.


Kebetulan waktu aku mutusin untuk meratakan gigi tanpa behel, aku udah familiar dengan aligner Rata.id. Tapi, tetep aja sebelum aku chat tim Rata, aku cari-cari review Rata.id dulu biar tambah yakin.


Bagusnya, clear aligner Rata.id ini transparan seperti nggak keliatan lagi pakai apa-apa. Cocok banget buat aku yang nggak mau ngeratain gigi sampai mengganggu penampilan.


Waktu baca-baca review Rata.id banyak juga yang bilang kalau perawatannya anti ribet karena bisa konsultasi dokter gigi online dan nggak perlu bolak-balik ganti kawat kayak kalau pakai behel.



Ternyata #beraniMoveOn ambil langkah untuk ningkatin kepercayaan diriku dan pastinya ningkatin kesehatan mulutku juga dengan ngeratain gigi pakai clear aligner Rata.id adalah keputusan terbaik.


Gigi gingsul ku rata hanya dalam waktu delapan bulan aja. Waktu awal pemakaian memang terasa agak ketat, tapi setelah 1-2 hari adaptasi rasanya jadi biasa aja dan nggak ganggu aktivitas sehari-hari.


Sekarang aku jadi lebih ramah senyum dan sering ketawa kelihatan gigi. Pastinya kepercayaan diriku juga meningkat.


Kamu yang punya masalah kayak aku, bisa juga merapikan gigi tanpa behel dengan #beraniMoveOn ke aligner Rata.id. Harga aligner Rata juga terjangkau kok, ada banyak promo yang bisa kamu pakai biar dapat harga lebih murah.


Baca juga review Rata lain kalau mau tau pengalaman happy customers ngeratain gigi pakai aligner Rata.id. Cek website dan follow Instagram @rata.id untuk info lebih lanjut yaa!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar