icon
Rata
Homepage/Artikel/Review Rata/Pengalaman 3 Bulan Ratain Gigi Pakai Rata, Gimana Hasilnya?/

Pengalaman 3 Bulan Ratain Gigi Pakai Rata, Gimana Hasilnya?

Miliki Senyum Impianmu!
dok. Rata Indonesia

Gak nyangka, kalau ngeratain gigi bisa secepat ini! Setelah menggunakan aligner™ Rata untuk meratakan gigi renggangku, aku mau cerita pengalamanku.


Saat aku mau meratakan gigi, pastinya banyak hal yang aku pertimbangkan terlebih dulu. Mulai dari cara pemakaian, kontrol selama perawatan, dan pastinya harga yang perlu dikeluarkan. Kalian juga gitu gak sih?


Jadi, pas aku ketemu aligner™ Rata, aku juga membandingkan tiga hal ini. Worth it gak sih pakai clear aligners™ ini? Tapi jujur, ngeliat banyak selebriti yang pakai, bikin aku makin penasaran dan beraniin diri untuk chat tim Rata dan konsultasi dokter giginya.


Setelah konsultasi dokter gigi, aku jadi lebih yakin kalau clear aligners™ Rata adalah pilihan yang tepat buatku. Kenapa? Untuk kasus gigiku masih termasuk ringan, aligner™ Rata menawarkan perawatan yang jauh lebih cepat daripada behel. Hanya dalam 3-6 bulan* aja, gigiku bisa rata.


Baca juga: Pengalaman Meilan Mengatasi Gigi Renggang Depan Hanya 6 Bulan*, Kok Bisa?


Awalnya aku juga gak sepercaya itu, tapi setelah ngerasain sendiri treatment-nya, dan ngeliat hasilnya, aku amazed banget karena apa yang dibilang itu beneran terbukti. Selama 3 bulan ini, perubahan gigiku sangat keliatan, yang tadinya renggang dan agak miring, sekarang udah mulai rata dan lebih rapet. The results are truly amazing!



Terus waktu di awal, aku juga dijelaskan kalau treatment clear aligners™ gak harus kontrol tiap bulan ke dokter gigi. Datang ke klinik hanya perlu 2-3 kali saja selama perawatan dari awal sampai selesai. Jadi lumayan banget kan, gak ribet, gak buang-buang waktu, dan pastinya gak perlu ada tambahan biaya*.


Baca juga: Wajib Tahu! Ini Perawatan Gigi Sebelum Pakai Clear Aligners™


Untuk biaya aligner™ Rata sendiri pun dibuat paket yang sudah termasuk konsultasi dari awal hingga selesai, cetak gigi, 3D video, dan set clear aligners™. Jumlah set clear aligners™ ini juga disesuaikan sama kasus gigiku. Aku ngerasa harga yang ditawarkan itu worth it!


Walaupun aku masih di tengah-tengah journey ngeratain gigiku, tapi sejauh ini hasilnya udah terbukti. Aku juga ngerasa nyaman-nyaman aja, dan gak ketemu hambatan selama perawatan. Pastinya hal yang bikin aku super happy adalah hasilnya! Karena bikin aku jadi lebih confidence.


Buat kalian yang mau ngeratain gigi renggang juga, menurutku ini adalah pilihan yang bagus. But please be mindful, konsistensi penggunaan ngefek ke hasilnya juga ya.


Jadi, jangan males-malesan juga pakainya. Walaupun bisa dilepas pasang, dan diluar waktu-waktu yang diharuskan lepas, kalian harus rajin pakainya. Biar hasilnya sesuai ekspektasi. Hopefully, review ini ngebantu kamu yang lagi bingung mau ngeratain gigi pakai apa.

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar