icon
Rata
Homepage/Artikel/Review Rata/Aligner Rata, Solusi Mengatasi Gigi Depan Miring Milik Aulia/

Aligner Rata, Solusi Mengatasi Gigi Depan Miring Milik Aulia

Miliki Senyum Impianmu!
dok. Rata Indonesia

Clear aligners™, alat meratakan gigi kekinian yang memberikan pengalaman berbeda dari behel. Alat ini semakin populer karena tidak kelihatan saat dipakai, sehingga tidak mengganggu penampilan. Cocok untuk kamu yang suka selfie, bukan?


Selain itu, clear aligners juga dapat meratakan gigi jauh lebih cepat dibandingkan behel. Kalau behel harus dipakai bertahun-tahun, pemakaian clear aligners™ hanya membutuhkan waktu secepat 3-6 bulan*.


Baca juga: Lama Pakai Behel? Aligner Bisa Lebih Cepat, Loh. Ini Rahasianya!


Hal ini dapat kamu wujudkan dengan aligner™ Rata! Sebagai pioneer clear aligners di Indonesia, Rata memberikan perawatan yang terjamin aman. Semua rencana perawatan dan prosesnya sudah disupervisi oleh dokter gigi dan ortodontis berpengalaman di bidang aligner™.


Pengalaman yang dimiliki dokter gigi Rata pun tidak sembarangan. Semua dokter gigi Rata telah mengikuti pelatihan internasional di bidang clear aligners™ dan Rata telah menangani lebih dari 40.000 kasus gigi. Keunggulan aligner™ Rata ini pun dibuktikan oleh Aulia yang meratakan gigi miringnya dalam waktu 6 bulan.


Bagaimana Pengalaman Aulia Meratakan Gigi dengan Aligner Rata?


Aku tidak menyangka, kalau meratakan gigi bisa secepat ini. Gigi aku yang dulunya miring-miring jadi rata hanya dalam waktu 6 bulan menggunakan clear aligners™ Rata. Tapi, yang ngebuat aku suka dengan Rata adalah penanganannya yang profesional.


Dari awal aku konsultasi, tim Rata dan dokter giginya menjelaskan secara rinci tentang perawatan pakai clear aligners™. Mereka sabar dan menjawab pertanyaanku dengan jelas, membuat perawatanku selama meratakan gigi menjadi nyaman. Mereka terlihat berpengalaman di bidangnya, sehingga aku juga merasa aman.


Baca juga: Ampuh dan Cepat, Laras Ngeratain Gigi Renggang Pakai Aligner™ Rata


Selain itu, baru kali ini aku tau kalau ada cara meratakan gigi yang tidak sakit. Karena dari dulu ngeliat orang-orang pada kesakitan kalau merapikan gigi pakai behel. Pasti banyak yang ngeluh, sariawan atau susah makan. Sedangkan, saat aku meratakan gigi tanpa behel dengan aligner Rata, aku tidak merasa sakit berlebih sampai tidak bisa makan. Walaupun pastinya ada penyesuaian di awal, tapi tidak bikin aku sariawan juga.


Menurutku, meratakan gigi dengan aligner™ Rata itu mudah dan praktis. Clear aligners™ bisa dilepas pasang, bahkan dianjurkan untuk lepas selama makan dan sikat gigi. Ini bikin aku jadi lebih mudah ngebersihin gigiku dan clear aligners™-nya juga. Gak ada penyesalan sama sekali ngeratain gigi aku dengan cara kekinian yang satu ini.


Cara Meratakan Gigi dengan Aligner™ Rata

Cara mendapatkan aligner™ Rata itu mudah. Pastinya, kamu harus konsultasi dokter gigi terlebih dulu untuk mengetahui apakah kasus gigimu bisa pakai clear aligners™ Rata atau tidak. Lalu, kamu akan dijadwalkan untuk cetak gigi dan diberikan 3D video.


3D video ini menunjukkan simulasi pergerakan gigimu dari yang tidak rata hingga rata. Sehingga, jumlah set aligner™ dan durasi perawatanmu dapat diprediksi. Setelah itu, tunggu hingga set aligner kamu jadi.


Baca juga: Prediksi Durasi Pemakaian Clear Aligners™ Rata dengan 3D Video Simulasi


Jika set aligner™ kamu sudah jadi, kamu tinggal pakai sesuai arahan dari dokter gigi hingga senyum impianmu terwujud. Apakah, kamu harus kontrol tiap bulan ke klinik gigi seperti pakai behel? Jawabannya, tidak! Kamu tidak perlu kontrol tiap bulan, jika ada yang ingin kamu tanyakan kepada dokter gigi selama perawatan, kamu pun bisa melakukan konsultasi online. Mudah kan?!


Rekomendasi Klinik Gigi & Clear Aligners Terdekat

Ingin berkonsultasi mengenai kesehatan gigi dan mulut atau perawatan meratakan gigi tanpa behel dengan Clear Aligners™ Rata? Di Klinik Rata, kamu bisa melakukan berbagai perawatan gigi berlubang yang dibutuhkan. Mulai dari perawatan untuk memperbaiki kerusakan gigi, perawatan ortodontik, hingga perawatan untuk meratakan gigi secepat 3-6 bulan* dengan Clear Aligner Rata.


Rata.id Senayan | Klinik Gigi & Clear Aligners

Kunjungi dokter gigi Rata terdekat di Senayan untuk konsultasi mengenai perawatan aligner gigi atau masalah kesehatan gigi dan mulut lainnya.


Alamat: Rukan Perumahan Senayan, Jl. Tentara Pelajar, RT.1/RW.7, North Grogol, Kebayoran Lama, Jakarta, 12210


Rata.id Gading Serpong, BSD | Klinik Gigi & Clear Aligners

Mencari klinik gigi di BSD? Klinik Rata Gading Serpong hadir untuk menjawab kebutuhan akan kesehatan gigi dan mulut kamu. Jangan sungkan untuk berkonsultasi mengenai perawatan untuk meratakan gigi tanpa behel dengan Clear Aligners™ Rata, ya!


Alamat: Ruko Mendrisio 2, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Banten, Kelapa Dua, Banten 15810


Rata.id Surabaya, Jawa Timur | Klinik Gigi & Clear Aligners

Tinggal di luar Jabodetabek? Tenang! Klinik Rata juga tersedia di area kota Surabaya dan sekitarnya. Kunjungi dokter gigi Rata di alamat berikut, ya.


Alamat: Jl. Biliton No.43, RT.002/RW.07, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 60281


Yuk, cari tau lebih lanjut tentang kasus gigimu dan mulai konsultasi dokter gigi gratis sekarang! Segera jadwalkan kedatanganmu ke Klinik Rata dengan menghubungi tim Rata lewat satu klik tombol WhatsApp GRATIS Konsultasi di bawah layar, ya!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar