icon
Rata
Homepage/Artikel/Review Rata/Pengalaman Soviana Ratakan Gigi Depan yang Mundur ke Belakang Tanpa Behel /

Pengalaman Soviana Ratakan Gigi Depan yang Mundur ke Belakang Tanpa Behel

soviana ratakan gigi depan mundur ke belakang tanpa behel
dok. Pribadi Soviana

Saat tersenyum lebar, tampak gigi depan adalah hal yang pertama kali terlihat. Pastinya banyak orang yang ingin menampilkan senyuman terbaik mereka. Tapi ketika gigi kamu berantakan dan agak miring, ini dapat berdampak pada kepercayaan dirimu loh.


Hal ini sempat terjadi dengan aku, Soviana. Kasus ku, gigi depan mundur ke belakang, jika dibandingkan posisi gigi lain. Hal ini tentunya sempat membuatku kurang percaya diri saat tersenyum. Dari sekian banyak opsi, aku pilih cara meratakan gigi tanpa behel dengan clear aligner Rata.


Awal aku pilih aligner Rata karena efisien. Mulai dari perawatannya yang bisa dari rumah dan gak harus bolak-balik klinik gigi tiap bulan hingga durasi perawatannya yang cepat, 3-6 bulan* aja. Ternyata setelah mulai perawatan, pemakaian aligner-nya nyaman!


Tentu aja, setiap awal pemakaian membutuhkan adaptasi. Namanya juga ada objek asing masuk ke mulut. Tapi selama perawatanku, aku gak merasa sakit atau mengalami sariawan. Beda banget kalau aku ngeliat kasus orang-orang ngeratain gigi pakai behel, kayak sering ketusuk kawatnya gitu.


Selain itu, aku juga ngebuktiin sendiri hanya dalam 3 bulan, perubahan gigiku terlihat signifikan. Sekarang gigi bagian depan yang agak mundur udah rata dan sejajar dengan gigi lainnya. Bikin penampilan gigiku terlihat rapi.



Suka banget deh pokoknya sama clear aligners Rata! Bikin aku jadi lebih percaya diri. Apalagi saat dipakai warnanya transparan dan gak kelihatan di gigi. Orang-orang jadi gak tau kalau aku lagi ratain gigi, taunya tiba-tiba gigiku jadi rata aja.


Aligner Rata cocok nih buat kamu yang gak mau penampilannya terganggu saat ngeratain gigi, atau mungkin bekerja di bidang yang bener-bener harus merhatiin penampilan.


Pokoknya kalau suka minder atau gak pede sama penampilan gigi kamu, harus coba inovasi terbaru cara meratakan gigi tanpa behel dengan aligner Rata. Aku udah buktiin sendiri keampuhannya. Semoga review Rata.id ini bisa bantu kamu untuk makin yakin ngeratain gigi ya!


Yuk, segera konsultasikan kasus gigimu! Senyum indah dengan gigi rata bukan lagi impian!

komentar

0/1000

Belum ada komentar

Jadi yang pertama memberikan komentar